Friday, 26 Apr 2024

Mau Tahu Seperti Apa Hubungan Syahrini-Reino Barack? Ini Bocoran dari Sang Adik

news24xx


Reino Barack- Syahrini Reino Barack- Syahrini
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Belum lama ini Syahrini ketahuan menulis "kode misterius" 11:11. Aksi itu menjadi menarik minat netizen, karena hal yang sama pernah ditulis Reino Barack dalam unggahan Instagram miliknya. Keduanya, saat ini dikabarkan memiliki hubungan yang istimewa. 

Namun hingga sejauh ini, belum ada yang bisa memastikan valid atau tidaknya kabar itu. Termasuk terkait kabar, yang menyebutkan keduanya akan melaksanakan pernikahan pada Desember ini.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, juga menyadari sang kakak tengah disorot karena hubungan itu. 

"Saya lihat komen-komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias," kata Aisyahrani, seperti dilansir kanal247.com, Rabu (5/12/2018). 

Rumor terbaru menyebutkan Syahrini akan menggelar pernikahan dengan Reino dalam waktu dekat, tepatnya bulan Desember ini. Tapi kabar ini ditepis Aisyahrani. Ia mengungkapkan hubungan sang kakak dengan Reino tak lebih dari sebatas teman.

"Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya..... mmm... arah-arah ke situ. Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Enggak seperti yang digadang-gadangkan seperti itu sih," ungkap si adik.

Saat ditanya kapan sang kakak akan menikah, Aisyahrani masih enggan membocorkannya. Namun ia menjamin kakaknya akan buka suara bila benar-benar menikah kelak. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS/NOF 





Loading...