Saturday, 27 Apr 2024

Buang Air Besar di Sungai Batang Lubuh, Bocah 5 Tahun Warga Rokan Hulu Ini Menghilang

news24xx


Tim gabungan bersama warga terus mencari Siti Juleha, bocah yang diduga hanyut terseret arus Sungai Batang Lubuh, Rokan Hulu. Foto: des Tim gabungan bersama warga terus mencari Siti Juleha, bocah yang diduga hanyut terseret arus Sungai Batang Lubuh, Rokan Hulu. Foto: des
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - ROKAN HULU- Warga Dusun Sibayak, Desa Babusalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dibuat heboh dengan menghilangnya Siti Juleha (5). Bocah itu diduga hanyut dibawa arus Sungai Batang Lubuh, yang saat ini alirannya cukup deras. Hingga saat ini, proses pencarian terhadap bocah itu masih terus dilakukan tim gabungan BPBD Rohul, TNI-Polri beserta warga setempat.

Menurut informasi, sebelum menghilang, Siti Juleha yang merupakan putri pasangan Ahadin (60) dan Suryati (42) ini, meminta izin untuk buang air besar (BAB) kepada ibunya. Ketika itu, Selasa 4 Desember 2018 sekitar pukul 15.30 WIB, sang ibu sedang memasak di dapur.

"Orangtua kami menyangka Lela (panggilan korban sehari-hari, red) buang air besar di rumah. Namun setelah beberapa lama, Lela tidak juga keluar-keluar dari WC meski telah dipanggil beberapa kali," ungkap Juljefri, yang merupakan abang korban.

Merasa khawatir sesuatu menimpa putrinya, ibu korban Kemudian menyuruh Juljefri mencari Lela ke  pinggiran Sungai Batang Lubuh. Benar saja, di tangga turap sungai itu, ia menemukan pakaian korban berupa celana warna hitam, baju kaos korban, uang Rp4000 dan sandal milik korban.

Seketika itu juga rasa khawatir semakin bertambah. Jangan-jangan bocah itu hanyut terseret Sungai Batang Lubuh, yang arusnya saat ini deras.

Selanjutnya, kejadian langsung dilaporkan ke BPBD Rohul, TNI dan pihak Kepolisian yang langsung melakukan pencarian di tempat kejadian perkara.

Hingga tadi malam, pencarian masih dilakukan. Dua unit perahu dikerahkan untuk mencari korban dalam radius 3 kilometer dari TKP ke hilir sungai. ***

NEWS24.CO.ID/RED/DES

 





Loading...