Wednesday, 14 Nov 2018

Panik Lihat Petugas Razia di Jalan Sudirman Pekanbaru, Pemotor Nekat Lawan Arus

news24xx


Salah seorang pemotor yang panik melihat petugas menggelar razia, memilih balik arah meski melawan arus. Foto: riandi Salah seorang pemotor yang panik melihat petugas menggelar razia, memilih balik arah meski melawan arus. Foto: riandi

NEWS24.CO.ID

PEKANBARU- Razia kendaraan yang digelar jajaran Polresta di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (8/11/2018), membuat sejumlah pengendara sepeda motor panik. Agar terhindar dari razia, beberapa tampak nekat balik arah meski melawan arus. 

Dari pantaun di lapangan, sejumlah pengendara sepeda motor tampak kaget, setelah mengetahui ada razia di jalan yang akan mereka lewati. Saking panik, beberapa di antara mereka tampak langsung memutarbalikan arah kendaraannya dan nekat malawan arus. Mereka memilih melewati trotoar untuk pejalan kaki.

Sementara beberapa pengendara motor lainnya, memilih berhenti di dekat halte bus Trans Metro Pekanbaru, yang berada beberapa meter dari lokasi razia. Setelah razia usai, mereka baru melanjutkan perjalanan.

Salah seorang pengendara motor bernama James, mengakui ia terpaksa berhenti di halte bus, karena motor yang dipakai adalah milik temannya. Selain itu, sepeda motor itu tidak dilengkapi dengan kaca spion. 

"Motor ini punya teman, terus spionnya juga gak ada semua," ungkapnya. ***

NEWS24.CO.ID/RED