Wednesday, 14 Nov 2018

Unai Emery Sebut Arsenal Kian Menggigit

news24xx


Laga Arsenal vs Liverpool berakhir imbang 1-1. Foto: int Laga Arsenal vs Liverpool berakhir imbang 1-1. Foto: int

NEWS24.CO.ID - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengkalim anak asuhnya tampil kian menggigit. Hal itu kian tampak setelah The Gunners sukses menahan Liverpool dalam laga di Emirates Stadium, dengan skor 1-1, Minggu (4/11/2018).

Dengan hasil imbang itu, Arsenal kini berada pada posisi kelima dalam klasemen sementara Liga Premier, terpaut empat poin dengan Liverpool. Sedangkan The Reds, saat ini sukses menghuni puncak klasemen setelah menyingkirkan Manchester City.


Menurut mantan manajer Paris St Germain itu, Arsenal sudah mampu bersaing dengan tim penghuni empat besar Premier League. The Gunners mulai menunjukkan perkembangan saat bertemu tim besar. Sebelumnya, The Gunners sudah terlebih dahulu menelan pil pahit,setelah kalah beruntun dari Manchester City dan Chelsea di awal musim.

"Pertandingan ini sama pentingnya dengan laga lain, sebab sama-sama memperebutkan tiga angka. Seperti halnya melawan Crystal Palace, atau pekan depan melawan Wolves. Hari ini adalah ujian, bagaimana kami menghadapi tim seperti Liverpool," kata Emery yang dikutip Soccerway dan dilansir viva.co.id. ***

NEWS24.CO.ID/RED