Monday, 29 Apr 2024

Gubernur Riau Bersama Forkopimda akan Gelar Rakor

news24xx


Gubernur Riau Syamsuar saat bertemu dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo beberapa waktu lalu. Gubernur Riau Syamsuar saat bertemu dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo beberapa waktu lalu.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), akan melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) jelang akhir tahun 2019. Kegiatan ini akan dilangsungkan pada Rabu (11/12/2019) di Hotel Premiere Pekanbaru.

Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman mengatakan, "Agendanya ini rapat antara Pak Gubernur, Bupati, Walikota dan Forkopimda terkait pengamanan Natal dan tahun baru 2020, pemantauan harga bahan pokok, dan persiapan menghadapi pilkada serentak, serta yang lainnya," kata Sudarman, pada Selasa (10/12)

Ia menyebutkan, dalam kegiatan esok, Gubernur Riau akan memaparkan kilas balik pembangunan 2019 dan proyeksi 2020 mendatang.

"Jadi pak gubernur juga akan mengekspos tentang capaian pembangunan selama tahun 2019 dan rencana pembangunan tahun 2020," pungkasnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini Gubernur Riau masih terus fokus dalam pembangunan di bidang Pariwisata. Selain penghargaan yang telah pernah diraihnya, ia akan terus membenah tempat-tempat wisata yang berpotensi.

Selain itu, Gubernur Syamsuar juga akan melakukan pengembangan dalam sektor pertanian untuk kemajuan Provinsi Riau.

 





Loading...