Monday, 29 Apr 2024

43 Bank Bantu Bank Indonesia Provinsi Riau Layani Penukaran Uang Sambut Nataru

news24xx


Manajer Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan, Jonataruli dalam kegiatan pelayanan penukaran uang di halaman Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau pada Senin (9/12/2019).Manajer Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan, Jonataruli dalam kegiatan pelayanan penukaran uang di halaman Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau pada Senin (9/12/2019).
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau membuka layanan penukaran uang yang dipusatkan di halaman gedung BI Riau Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru. Dalam kegiatan menjelang akhir tahun ini, ada sebanyak 43 bank turut hadir memberikan pelayanan.

Manajer Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan, Jonataruli mengatakan kegiatan ini hadir selama 5 (lima) hari, Senin (9/12) hingga Jumat (14/12). Mulai pukul 08.00-12.00 Wib. 

"Kita membuka layanan ini untuk kebutuhan masyarakat akan pecahan uang rupiah selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru)," kata Jonataruli (9/12).

"Tercatat, ada sebanyak 43 bank yang turut berpartisipasi hadir memberikan layanan penukaran uang ini secara bergantian. Setiap harinya ada 6-7 bank yang buka pelayanan," lanjutnya.

Jonataruli juga memastikan dalam penukaran uang ini tidak ada pemotongan.

"Berapapun jumlah uang yang dibutuhkan masyarakat, kami siap menyediakan pecahannya," imbuh dia.

Ia juga berharap, masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan yang dihadirkan ini dengan baik.

 





Loading...