Monday, 29 Apr 2024

Telkomsel Luncurkan Paket Data Ilmu Pedia

news24xx


Paket Data Ilmu Pedia diluncurkan Telkomsel bagi pelajar.Paket Data Ilmu Pedia diluncurkan Telkomsel bagi pelajar.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Untuk memudahkan para pelajar, Telkomsel meluncurkan Paket Data Ilmu Pedia. Paket ini dapat dipergunakan pelajar dalam aplikasi belajar online tanpa khawatir kuota internet habis.

Dijelaskan Telkomsel, kuota paket data ini akan dapat dipergunakan untuk mengakses beberapa aplikasi belajar online, seperti aplikasi RuangGuru, Cakap, Quipper, dan Bahaso.

Vice Presiden Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto, seperti yang dirangkum news24.co.id pada Minggu (8/12/2019), menyebutkan, upaya tersebut dilakukan agar mempermudah para generasi muda terutama kaum millenial yang sangat dekat dengan gadget untuk kegiatan belajar.

"Telkomsel senantiasa memberikan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan tiap pelanggan, dalam hal ini bagi segmen generasi milenial dan generasi z," ujar Adhi, Minggu (8/12/2019), seperti yang dilansir dari tempo.

Adhi, melalui Telkomsel menjelaskan Paket Data Ilmu Pedia ini terdiri dari paket data senilai Rp 25.000 yang sudah mencakup kuota data sebesar 3 GB, dengan masa berlaku selama 30 hari.

"Nantinya, pelajar dapat menggunakan kuota data secara bebas untuk mengakses aplikasi belajar online Ruang Guru dan Cakap, serta juga Quipper dan Bahaso," jelas dia.

Paket Data Ilmu Pedia dapat diaktifkan oleh pengguna layanan Telkomsel Prabayar (SimPATI, Kartu AS, dan LOOP) melalui USSD Menu Browser (UMB) pada *999#, *100#, *567#, *363*844#, atau aplikasi MyTelkomsel.

Lebih lanjut, untuk mempermudah pengguna, ia menyebutkan Paket Data Ilmu Pedia kedepannya akan bisa dibeli melalui aplikasi LOOPkita, atau akses di Loop.co.id.

Sementara itu, CEO Cakap Tomy Yunus Tjen menyambut baik terobosan yang dihadirkan Telkomsel. Ia mengatakan bahwa terobosan ini menjadi salah satu solusi yang lahir dari teknologi untuk mengatasi permasalahan manusia.

"Sejatinya, perkembangan dunia yang begitu pesat juga diakibatkan dengan semakin canggihnya teknologi," sebut Tomy.

Sebagai informasi, Cakap merupakan salah satu startup dari program pengembangan startup The NextDev Telkomsel yang bergerak dibidang edu-tech, khususnya pendidikan bahasa.

Dengan Paket Data Ilmu Pedia ini, Telkomsel berharap mampu membantu generasi muda Indonesia dalam menggali potensi diri lewat pendidikan dengan menghadirkan kemudahan akses belajar online bagi pelajar di Indonesia pada khususnya.





Loading...