Monday, 29 Apr 2024

SD Islam As Shofa, Yayasan Fajar Imran Azzahra dan ACT Riau Peduli Kemanusiaan

news24xx


Penggalangan dana yang dilakukan di Auditorium Arafah As Shofa pada Jumat (18/10/2019) bersama Ustadz Restu (Aksi Indosiar). Penggalangan dana yang dilakukan di Auditorium Arafah As Shofa pada Jumat (18/10/2019) bersama Ustadz Restu (Aksi Indosiar).
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Sebagai sarana dalam memberikan edukasi dan informasi tentunya dengan serangkaian program bisa dilakukan baik itu menggunakan media online, maupun dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat interaktif. 

Ada banyak permasalahan sosial yang terjadi disekeliling kita, dari yang sangat dekat dengan lingkungan kita (lokal), ada yang cakupannya luas di ujung negeri sana bahkan jauh berbeda pulau melintasi samudera.

Kolaborasi kepedulian pada Jumat (18/10) ini dibuktikan dengan Aksi nyata dari SD Islam As Shofa, berkolaborasi dengan ACT dan Yayasan Fajar Imran Azzahra. Selain adanya aksi penggalangan dana untuk saudara-saudara terdampak bencana kegiatan lainnya juga menghadirkan Ustadz Restu (Aksi Indosiar) di Auditorium Arafah As Shofa.

Tentunya dengan memberikan mentransfer ilmu kepada siswa dan siswi dengan harapan tentunya mampu membentuk karakter yang baik, baik itu tentang kepedulian sosial, menjadi siswa dan siswi yang berani tampil tentunya berlandaskan ilmu, ungkap Ustadz Restu (Aksi Indosiar). 

Momentum khusus dilakukan yaitu temu para da’i cilik siswa dan siswi SD Islam As Shofa, yang mana pada kesempatan ini para da’i diajak untuk Tanya-jawab serta berinteraksi langsung kepada ustadz Restu (Aksi Indosiar) saat sela kegiatan makan siang di Aula As As Shofa.

Kamil Milano selaku kepsek SD Islam As Shofa, mengatakan, "Tentu hal ini selaras dengan program dari sekolah SD Islam As shofa dimana di setiap minggu dengan program eskul khusus untuk pembentukan Da’i cilik serta mengajarkan juga tentang bagaimana untuk menjadi seorang presenter yang baik."

"Semoga dengan kehadiran dari Ustadz Restu (Aksi Indosiar) berbagi ilmu serta pengalaman kepada siswa dan siswi mampu menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak didik dan juga terima kasih kepada ACT yang telah menjadi penyalur amanah untuk saudara tertimpa bencana, semoga kolaborasi ini terus berjalan dengan serangkaian program-program lainnya," pungkas dia.





Loading...