Sunday, 28 Apr 2024

Film Terbaik Netflix Oktober 2019. Kamu Wajib Tonton!

news24xx


Black PantherBlack Panther
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Netflix menawarkan ribuan film (dan acara TV) melalui platform streaming. Meskipun Netflix menyediakan rekomendasi film, tetap saja kita sering kebingungan dalam menentukan film yang akan kita tonton di tengah banyaknya pilihan. Kali ini News24 akan memberikan beberapa daftar film terbaik di Netflix yang wajib kamu tonton untuk mengisi akhir pekanmu.

1. American Psycho (2000)

Film yang disadur dari novel karya Bret Easton Ellis, American Psycho bercerita tentang budaya konsumen modern melalui sudut pandang Patrick Bateman (Christian Bale), seorang bankir investasi New York. Bateman dan rekan-rekannya, memiliki penampilan dan sikap yang sama. Mulai dari pakaian, restoran yang bisa mereka masuki, dan bahkan desain kartu nama mereka. Hal ini berdampak pada Bateman, yang secara berkala meledak menjadi kemarahan yang mematikan. Meskipun mungkin terdengar seperti film horor, American Psycho adalah film bergenre komedi yang menyindir jiwa haus akan harta. 

2. Coco (2017)

Terlepas dari larangan musik yang membingungkan keluarganya, Miguel bermimpi untuk menjadi musisi berprestasi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya berada di alam baka yang menakjubkan dan penuh warna setelah serangkaian peristiwa misterius. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan penipu menawan Hector, dan bersama-sama, mereka memulai perjalanan yang luar biasa untuk membuka kisah sebenarnya di balik sejarah keluarga Miguel.

3. The invitation (2015)

Will dan kekasihnya menghadiri sebuah pesta makan malam yang diprakarsai oleh Eden, mantan istrinya. Karena kenangan buruknya dengan Eden, Will mencurigai dia dan suaminya memiliki rencana jahat.

4. Apostle (2018)

Pada tahun 1905, seorang pemuda bernama Thomas Richardson pergi ke sebua pulau terpencil untuk menyelamatkan adiknya yang diculik oleh sebuah kelompok misterius. Mereka kemudian meminta tebusan untuk adiknya tersebut. Namun kemudian kelompok ini harus menyadari bahwa mereka berurusan dengan orang yang salah. Richardson kemudian menyelidiki lebih dalam lagi mengenai kegiatan dari kelompok ini bersama dengan komunitasnya.

5. Black Panther (2018)

Sebagai Raja baru dari Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.

 





Loading...