Sunday, 28 Apr 2024

Suzuki Wagon R 2020 Turut Tampil Dengan Headlamp Sipit

news24xx


Suzuki Wagon R 2020Suzuki Wagon R 2020
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Suzuki di India berencana untuk meluncurkan varian premium Suzuki Wagon R 2020 dengan mengikuti tren headlamp sipit. 

Varian premium dari Wagon R telah terlihat beberapa kali awal bulan ini. Ahli desain Indian Autosblog, Shoeb Kalania telah menghasilkan rendering seperti apa tampang Suzuki Wagon R baru.

Maruti Suzuki, APM Suzuki di India menyebutkan varian premium Suzuki Wagon ini sama seperti yang diterapkan pada XL6 yang diturunkan pada Ertiga.

Perbedaannya terlihat pada eksterior yang lebih mewah dan fitur yang canggih. Tampilan eksterior, perubahan yang paling menonjol adalah penggunaan lampu depan terpisah dengan DRL LED yang dipasang dengan kap mesin dan lampu utama yang lebih rendah.

Bagian lain yang melengkapi desain barunya akan mencakup gril atas yang dirancang unik, gril bawah, bumper depan, dan lampu kabut yang memiliki desain baru. 

Ada sentuhan perak di sisi bawah bumper depan dan garis dasar bodi samping. Pembaruan lainnya yaitu penggunaan velg hitam 15-inci serupa yang dipakai Suzuki Ignis dan lampu belakang LED dan lampu rem pada spoiler samping.

Varian premium dari Suzuki Wagon R terbaru juga akan tersedia dalam warna NEXA Blue yang eksklusif untuk semua model. 

Di sisi lain, kabinnya kemungkinan akan tetap tidak berubah namun menggunakan pelapis yang lebih mewah. Selain itu, kemungkinan ada fitur kenyamanan dan kemudahan tambahan.

Soal mesin, varian premium dari Wagon R kemungkinan besar menggunakan opsi mesin bensin 1.0L dan 1.2L. Mesin tiga silinder K10B menghasilkan tenaga maksimum 50 kW (67,98 PS) pada 5.500 rpm dan torsi puncak 90 Nm pada 3.500 rpm.

Sedangkan mesin empat silinder K12M dinilai untuk memberikan Daya maksimum 61 kW (82,94 PS) pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm pada 4.200 rpm. Manual 5 kecepatan dan manual otomatis 5 kecepatan kemungkinan akan menjadi pilihan transmisi.

 

 





Loading...