Sunday, 28 Apr 2024

Pameran Otomotif Terbesar akan Hadir di Bulan September ini di Pekanbaru

news24xx


Dok. Colorbox productionDok. Colorbox production
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , PEKANBARU - Auto Show 2019 akan dilaksanakan di kota Pekanbaru pada 11-15 September 2019 mendatang. Acara ini akan berpusat di Mal Ska Pekanbaru yang digelar atas kerjasama dengan Event Organizer Color Box Production.

"Pameran otomotif ini merupakan acara yang pertama kali dilaksanakan di Pekanbaru. Ini karena kota Pekanbaru merupakan salah satu kota besar yang masyarakatnya menyukai otomotif," ujar pihak Color Box Production, Kemal, pada Selasa (2/9).

"Bukan hanya roda empat saja nantinya yang akan tampil, tapi juga roda dua. Dan nanntinya seluruh diler akan hadir di pameran ini. Konsepnya gabungan selirih diler atau merek yang ada di Pekanbaru dan Riau," ucap dia.

"Jadi, ini sebagai tantangan bagi diler-diler yang selama ini menggelar pameran sendiri-sendiri," tambahnya.

Ia juga mengatakan tentang pangsa pasar otomotif di Pekanbaru. "Angka pertumbuhan penjualan kendaraan di Riau yang selama ini terus naik turun setiap bulannya. Dan dengan diadakannya pameran ini, tentu juga akan membantu diler dan merek," ucap dia.

Kemal optimisme bersama pihak Mal Ska dalam penyelenggaraan pameran otomotif yang pertama kali digelar di Pekanbaru ini.

Dalam kegiatan ini, brand-brand terkemuka seperti Honda, Isuzu, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Suzuki, Wulling, Dongfeng Sokon atau DFSK, Kawasaki dan brand lainnya akan tampil di ajang PAS.

"Harapannya, ini bisa masuk ke dalam agenda tahunan dan mempererat silaturahmi antardiler dan stake holder yang terlibat dalam sektor ini," tambah Kemal.

Dan untuk informasi terkait iven pameran otomotif ini bisa menghubungi handphone 0812-7561-3636.





Loading...