Tuesday, 30 Apr 2024

Kantor Wali Kota Pekanbaru Dibom Molotov Pakai Botol Minuman Berisi Minyak Tanah

news24xx


Olah TKP bom molotov di Kantor Wali Kota Pekanbaru. (Foto: Riau1.com)Olah TKP bom molotov di Kantor Wali Kota Pekanbaru. (Foto: Riau1.com)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kantor Wali Kota Pekanbaru dihebohkan dengan kejadian pelemparan bom molotov. Petugas Polsek Sukajadi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di pos jaga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kantor wali kota Pekanbaru yang dilempar bom molotov, Selasa (27/8/2019). Hasil olah TKP, bom molotov tersebut terbuat botol minuman suplemen M-150 berisi cairan minyak tanah.

Kanit Reskrim Polsek Sukajadi Iptu Halim mengatakan, ia mendapat laporan pelemparan bom molotov dari Satpol PP Pekanbaru sekitar pukul 17.30 WIB. Laporan diterima melalui sambungan telepon.

"Tiba di lokasi, kami langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, ternyata ada pelemparan bom molotov terhadap pos jaga pintu masuk Satpol PP (di pintu masuk bagian belakang)," ujarnya, seperti dikutip dari Riau1.com. 

Akibat pelemparan bom molotov ini, dinding dan kaca pos jaga menghitam akibat asap dari api. Korban jiwa dan materi tidak ada. Hanya kaca dan dinding p

"Dari olah TKP ini, kami menemukan bom molotov yang terbuat dari minuman suplemen M-150 dengan kondisi pecah. Ada sumbu berbau minyak tanah," ungkap Halim.

Hasil pemeriksaan para saksi di TKP, pelaku diduga dua orang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Keduanya menggunakan helm dan masker.





Loading...