Sunday, 28 Apr 2024

Toyota Fortuner TRD Suportivo Bisa Dibuka Pakai Kaki

news24xx


Dok. Toyota Astra MotorDok. Toyota Astra Motor
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Toyota Fortuner hadir dengan tampilan eksterior baru yang berbeda. Ubahan Fortuner TRD Sportivo yang terbaru ini terletak pada bemper, rumah lampu kabut, grille radiator, kap mesin, pelek, hingga fitur canggih berupa power back door with kick sensor. Fitur power back door with kick sensor dapat memudahkan pengemudi mobil membuka akses bagasi. 

Power back door with kick sensor ditempatkan di bawah bumper belakang. Cukup dengan mendekatkan kaki ke bagian sensor, pintu bagasi Fortuner TRD Sportivo akan secara otomatis terbuka.

Toyota juga menambahkan underguard pada bemper depan. Rumah lampu kabut kini memiliki desain baru disertai warna krom. Bemper belakang yang sebelumnya didominasi warna silver kini telah berganti menjadi hitam. 

Pelek juga kini berwarna hitam. Desain baru pada tape stripe dan side visor dengan brand TRD serta side step yang sebelumnya menggunakan warna silver kini juga menggunakan hitam. 

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, dari laman kompas otomotif mengatakan, "Improvement yang kami lakukan berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang. Konsumen setia kami menginginkan penampilan Fortuner yang lebih kokoh sehingga Fortuner tampil sebagai kendaraan yang mampu menjelajah segala medan."

"Selain itu berdasarkan survey, pengguna Fortuner juga membutuhkan kendaraan yang tidak hanya tangguh tapi juga nyaman. Oleh karena itu kami menambahkan fitur power back door with kick sensor khusus untuk varian TRD Sportivo," tambahnya.


Fortuner TRD Sportivo tersedia dalam dua varian yaitu 2.4 VRZ A/T berbahan bakar diesel dan 2.7 SRZ A/T berbahan bakan bensin. Varian VRZ menggunakan mesin berkapasitas 2.393 cc dengan power maksimum 149.6 PS dan torsi maksimum 40.8 Kgm, sedangkan varian SRZ menggunakan engine 2TR-FE 4 silinder berkonfigurasi dual VVT-I dengan power maksimum 163 PS dan torsi maksimum 24,7 Kg.m. 


#toyota #fortuner





Loading...