Sunday, 28 Apr 2024

Penjualan Honda Accord Lama Dihentikan, Ini Alasannya

news24xx


Honda Accord Honda Accord
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Dalam ajang otomotif GIIAS 2019 yang terselenggara, terlihat di stand unit sedan Honda Accord terbaru dengan mesin 1.5 liter Turbo. Unit ini di impor utuh langsung dari Thailand. 

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual, Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, menyebutkan dengan adanya peluncuran New Accord, maka model lama yang mengusung mesin 2.4 Liter sudah setop dijual.

"Accord yang lama sudah tidak ada. Karena impor bahkan sudah enam bulan tidak ada stok. Karena kita tidak menambah impor lagi. Karena impor kan ada batas juga," kata Jonfis yang dikutip dari laman kompas.com (21/7/2019).

Untuk Accord terbaru ini dikatakan Jonfis tidak ada kuota, namun pihaknya hanya menyiapkan sebanyak 300 unit sampai akhir tahun. Jonfis pun percaya mobil tersebut akan diterima dengan baik oleh konsumen.

"Accord ini bukan mobil MPV, bukan mobil keluarga, jadi dia lebih formal, buat eksekutif ke kantor. Honda Accord memang sudah waktunya diganti, jadi konsumen yang menunggu sudah bisa ganti dengan unit yang baru," ujar Jonfis.

Honda Accord generasi kesepuluh sedan ini dibanderol Rp698 juta on the road (OTR) Jakarta. Fiturnya dibekali dengan Honda Sensing yang memanjakan pengemudi dan pengendara termasuk fitur keselamatan.

 

#honda #hondaaccord

 





Loading...