Monday, 29 Apr 2024

Bank Mandiri Sibuk Normalisasikan Saldo Nasabah Pasca Maintenance

news24xx


Bank Mandiri sibuk normalisasikan saldo rekening nasabah pasca maintenanceBank Mandiri sibuk normalisasikan saldo rekening nasabah pasca maintenance
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Bank Mandiri saat ini tengah dipusingkan melakukan pemeliharaan atau maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. Ditambah lagi adanya tuntutan dari nasabah hampir diseluruh wilayah di Indonesia.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas dalam rilis yang dipublikasikan, mengatakan saat ini dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT, dan ini berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Bank Mandiri sampai kerepotan melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut. Karena banyak saldo rekening nasabah yang menjadi nol, dan ada juga saldo nasabah yang bertambah.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas dalam rilis yang dipublikasikan.

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : mandiri call 14000, +62-21-52997777 
Fax: +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking

 

#mandiri #bankmandiri

 





Loading...