Tuesday, 30 Apr 2024

MU Diejek Fans Liverpool Pakai Pesawat, Ini Fotonya

news24xx


Banner Liverpool diterbangkan di Perth agar pemain MU bisa melihatnya. Banner Liverpool diterbangkan di Perth agar pemain MU bisa melihatnya.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Pihak fans Liverpool baru saja mengejek sang rival, Manchester United dengan baner yang diterbangkan memakai pesawat. Hal itu terjadi di Perth, Australia. 

Skuad Manchester United kini sedang menjalani sesi pramusim Perth, Australia. Mereka menggelar sesi latihan terbuka di WACA Ground. Latihan di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer berjalan dengan intensif dan keras. Namun, pada hari Kamis (11/7/2019) waktu setempat, sempat ada ganggu dari luar lapangan pada sesi latihan United. Sebab, ada pesawat yang melintas di atas langit WACA Ground.

Jika yang melintas adalah pesawat biasa, tentu itu bukan masalah. Tapi, pesawat tersebut melintas dengan membawa sebuah baner yang berisi ejekan untuk skuad United. Diduga kuat banner itu dari fans Liverpool. Pasalnya, banner yang diterbangkan memiliki pesan 'Liverpool FC - 6 x European Champions'. Pesan yang hendak disampaikan adalah Liverpool sudah meraih enam kali gelar Liga Champions.

Aksi ini tidak membuat para pemain MU mengomentarinya. Hanya saja, hal ini ramai di media sosial, seperti di twitter dan lain-lain. 





Loading...