Tuesday, 30 Apr 2024

Puyol: Barcelona Harus Cepat Ambil Keputusan Soal Neywmar

news24xx


Neymar JrNeymar Jr
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Mantan kapten tim Barcelona Charles Puyol meminta Barcelona segera membeli Neymar Jr. Hal itu dia katakan melihat blaugrana yang sedang membutuhkan jasa pemain Brazil itu. 

Neymar sudah bilang bahwa dirinya ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, juga sudah membukakan pintu keluar untuk pemain yang ditebus dengan nilai transfer 222 juta euro itu.

Nilai transfer yang selangit menjadi pengganjal kepindahan Neymar ke Barcelona. Eks kapten Los Cules, Carles Puyol, meminta tim Catalan itu segera untuk mengambil keputusan.

"Pada akhirnya, anda harus menilai saat ini, bukan masa lalu," kata Puyol di Omnisport, Selasa (9/7). 

"Andai si pemain ada di bursa transfer dan anda membutuhkannya, anda tak harus berpikir mengenai apa yang terjadi beberapa tahun lalu," kata dia lagi.

Puyol masih mempunyai keyakinan tinggi pada kemampuan Neymar. Pemain 27 tahun itu masih bakal memberi banyak sumbang sih untuk sepakbola.

"Neymar merupakan pemain yang bisa menjadi pembeda. Dia tak bisa menampilkan permainan sepakbola terbaiknya (di PSG) karena cedera, tapi dia masih banyak yang bisa dia berikan untuk sepakbola," kata Puyol. Bonsaibola





Loading...