Monday, 29 Apr 2024

Eropa Utara dan Skandinavia Dominasi Daftar Kota Paling Layak Huni Untuk Ekspatriat Eropa

news24xx


Swiss Swiss
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kopenhagen dan Bern, Swiss berbagi tempat teratas dalam daftar 20 kota paling layak huni di Eropa untuk ekspatriat Eropa.

ECA International melihat kondisi kehidupan ekspat di 480 kota di seluruh dunia, melihat faktor-faktor seperti iklim, ketersediaan layanan kesehatan; perumahan dan utilitas; isolasi; akses ke jejaring sosial dan fasilitas rekreasi; infrastruktur; keamanan pribadi; ketegangan politik dan kualitas udara.

ECA adalah grup mobilitas global untuk perusahaan multinasional.

Secara keseluruhan, peringkat ini didominasi oleh kota-kota di Eropa Utara dan Skandinavia karena program kesejahteraan sosialnya yang murah hati dan kualitas hidup.

"Kota-kota di Skandinavia, Swiss dan Belanda telah menawarkan tempat tingal yang baik selama bertahun-tahun, dengan faktor-faktor seperti infrastruktur yang sangat baik, sistem transportasi yang dapat diandalkan, dan tingkat perawatan kesehatan yang tinggi yang semuanya berkontribusi pada skor livability yang secara konsisten unggul," analis Neil Ashman dalam sebuah pernyataan.

Kota yang paling menarik di luar Eropa adalah Toronto, Kanada, diikuti oleh Vancouver, Ottawa, dan Montreal. Menariknya, keempat kota Kanada mendapat skor lebih tinggi daripada kota-kota yang lebih dekat seperti Belfast, London dan Glasgow di Inggris.

Ashman memuji tingkat kejahatan yang rendah di negara itu, lingkungan yang bersih dan fasilitas publik yang baik untuk keinginan mereka yang kuat.

Satu-satunya tujuan Asia untuk memecahkan daftar 100 teratas adalah Singapura.  "Kota-kota Asia cenderung tidak terlalu menonjolkan ekspatriat Eropa karena perbedaan signifikan dalam iklim dan bahasa," katanya.

Berikut adalah 20 kota paling layak huni untuk ekspatriat Eropa:

Kopenhagen, Denmark dan Bern, Swiss
Den Haag, Belanda dan Jenewa, Swiss
Stavanger, Norwegia
Amsterdam, Belanda; Eindhoven, Belanda; dan Basel, Swiss
Kota Luksemburg, Luksemburg; Göteborg, Swedia; dan Dublin, Irlandia
Aarhus, Denmark dan Rotterdam, Belanda
Zurich, Swiss
Bonn, Jerman, dan Munich, Jerman
Wina, Austria, dan Hamburg, Jerman
Stockholm, Jerman dan Edinburgh, Inggris

 

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...