Monday, 29 Apr 2024

Duta Besar Uni Eropa : MRT Jakarta Lebih Modern Daripada Eropa

news24xx


MRT JakartaMRT Jakarta
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, Vincent Guerend, mencoba menaiki Mass Rapid Transit atau MRT Jakarta Bundaran HI-Lebak Bulus. Dia memuji kereta dan fasilitasnya.

“Saya dan keluarga akan sangat senang nanti (ketika MRT mulai beroperasi secara komersial). Mungkin setiap hari atau setidaknya setiap akhir pekan, kami akan bepergian dengan MRT, ”kata Vincent di MRT Jakarta, Selasa, 12 Februari.

Menurutnya, kereta sangat bersih dan modern, sehingga Uni Eropa akan mendukung transportasi umum modern seperti MRT Jakarta. Vincent menyematkan harapan orang akan berubah untuk menggunakan transportasi umum, bukan kendaraan pribadi.

Dibandingkan dengan kereta MRT di Eropa, Vincent mengakui, MRT Jakarta dilengkapi dengan fasilitas yang lebih modern karena kereta bawah tanah Eropa sudah ada selama beberapa dekade yang lalu. “Lebih modern di sini, dilihat dari AC, platform kereta, jadi ini yang terbaik. Selamat untuk Jakarta, ”katanya.

Saat ini, pembangunan MRT Jakarta telah selesai 98,5 persen. CEO PT MRT Jakarta, William Sabandar, meyakinkan bahwa kereta akan dibuka untuk operasi komersial antara 24-31 Maret 2019.

LUDOQQ
LOGIN LUDOQQ

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...