Tuesday, 30 Apr 2024

Anaknya Tersangka Prostitusi Online, Ini Harapan Ayah Vanessa Angel

news24xx


Vanessa Angel Vanessa Angel
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - JAKARTA- Kasus hukum dugaan prostitusi online yang menimpa artis Vanessa Angel, terus mendapat sorotan. Seperti diketahui, saat ini Vanessa telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus itu tentu saja menjadi perhatian sang ayah, Doddy Rahman. Sebagai ayah dan orangtua tunggal, Doddy ingin yang terbaik untuk sang anak. Dia hanya bisa membantu doa agar sang anak diberi kekuatan.

Sedangkan terkait proses hukumnya, Doddy menyerahkan semuanya kepada pihak Kepolisian. Terlebih jika memang hal itu sudah cukup bukti.


Read More : Kades di Asahan Dibacok Saat Hendak Salat di Masjid

"Ya ini kan sudah menyangkut masalah hukum. Kalau memang bukti-buktinya cukup kuat dan meyakinkan silakan saja diproses sesuai hukum yang berlaku," ujarnya, Jumat (18/1/2019).

"Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk Vanessa semoga dia diberi kekuatan dan bisa menjalani proses hukumnya," harapnya lagi.


Seperti dilansir detik.com, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memberikan video dan foto syur kepada muncikari. Selanjutnya, sang muncikari yang mengedarkan foto itu kepada pria hidung belang, yang ingin berkencan dengan artis tersebut.



Read More : 3 Pengedar Narkoba Ditangkap Karena Pasok 112 Kilogram Ganja untuk Malam Tahun Baru

Sejauh ini, Doddy mengaku belum bertemu sang anak. Saat ditanya terkait pernyataan Vanessa yang merasa tak mendapat dukungan keluarga, Doddy menanggapi dengan bijaksana.

"Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk Vanessa. Semoga dia diberi kekuatan dan bisa menjalani proses hukumnya," ujarnya.

Sang ayah yakin Vanessa Angel kuat menjalani hal ini. Apalagi menurut sang ayah, Vanessa Angel sudah didampingi oleh pacar dan kuasa hukum yang hebat.

"Support keluarga dengan doa, doa, dan doa untuk Vanessa," tutup sang ayah. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...