Monday, 29 Apr 2024

Wah, Aura Kasih Akhirnya Pamer Foto Pernikahan dengan Pria Bule Asal Brazil

news24xx


Foto pernikahan yang diunggah Aura Kasih dalam akun instagramnya.  Foto: int Foto pernikahan yang diunggah Aura Kasih dalam akun instagramnya. Foto: int
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Teka-teki tentang status penyanyi cantik dan seksi, Aura Kasih, akhirnya mulai terungkap. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan melangsungkan pernikahan pada penghujung tahun 2018 lalu. Namanya juga nikah diam-diam, tidak ada satu pun pihak yang bisa memastikan benar atau tidaknya pernikahan itu.


Read More : Ayah Meninggal Dunia, Eunhyuk Super Junior Absen dari Konser Super Junior di Manila

Meski sempat merahasiakan,  di awal Tahun Baru ini, Selasa (1/1/2019) Aura akhirnya memamerkan foto-foto pernikahannya. Lewat akun Instagram miliknya, Aura memajang sejumlah foto pernikahannya. Pria yang beruntung menikah bersama idola banyak kaum pria itu, adalah seorang pria bule asal Brazil, bernama Eryck Cleyus Alver Amaral.

Dalam fotonya, Aura dan Eryck tampak mengenakan busana serba putih. Tatanan makeup natural dan sanggul sederhana. Keduanya tampak serasi. Akad nikah dilangsungkan di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.



Read More : Manajer BCL Sudah Pakai Narkoba Sejak Tahun 2021

Ada tiga foto pernikahan yang diunggahnya tepat 1 Januari 2019. Foto pertama diunggah dengan caption, "thank you 2018... the best moment i ever had... bismillah. #22december2018 #akad." ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...