Monday, 29 Apr 2024

Hadir di Panggung Tribute To Seventeen, Ifan Hanya Bisa Bertahan 5 Menit

news24xx


Personel Grup Band Seventeen. Ifan nomor dua dari kiri. Foto: int Personel Grup Band Seventeen. Ifan nomor dua dari kiri. Foto: int
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sejumlah musikus Yogyakarta menggelar acara Tribute To Seventeen, pada Minggu (30/12/2018) malam. Kegiatan yang digelar di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta itu, juga dihadiri vokali band Seventeen, Ifan. Sempat tampil di atas panggung, ternyata Ifan hanya bisa bertahan selama 5 menit.

Kegiatan itu merupakan bentuk keprihatinan musisi Yogyakarta, terkait musibah yang dialami grup band Seventeen. Seperti diketahui, para personel Seventeen, minus Ifan, tewas setelah diterjang tsunami yang menghantam kawasan Selat Sunda, dua pekan lalu. Ketika itu, Seventeen juga tengah manggung di kawasan Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Untuk diketahui, Seventeen adalah grup band yang lahir di Yogyakarta, tahun 1999 lalu. Sehingga wajar bila ada keterkaitan emosial yang kuat dari musisi Yogyakarta terhadap grup ini.

Kegiatan itu, sempat diposting Ifan Seventeen dalam akun Instagram-nya. "Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam," tulis Ifan, seperti dikutip Kompas.com, Senin (31/12/2018).

"Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti senang banget," tambahnya.

Namun, Ifan tak sampai lima menit berada di panggung. Ia kemudian memilih untuk segera turun. Menurut pengakuan Ifan, ia belum kuat untuk berlama-lama berada di panggung.

"Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dari 5 menit di atas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terimakasihku. Semoga amal baik teman2 dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yg berlimpah," tulis Ifan lagi.

Dalam video yang ia unggah terlihat deretan musisi asal Yogyakarta di antaranya ada Tony "Soekamti", Erik "Soekamti", grup band Jikustik hingga Eross "Sheila on 7" menyanyikan lagu-lagu milik Seventeen. Ifan tampak naik ke panggung mengucapkan terima kasihnya. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...