Sunday, 28 Apr 2024

Erick Thohir Bergabung Dengan Klub lnggris, Oxford United

news24xx


Erick ThohirErick Thohir
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Maestro media Indonesia Erick Thohir telah resmi menjadi bagian dari Oxford United, sebuah klub sepak bola yang bersaing di liga lapis ketiga Inggris. Erick, mantan kepala klub Italia Inter Milan, bergabung dengan ketua Oxford Sumrith "Tiger" Thanakarnjanasuth dan direktur baru Horst Geicke dan Zaki Nuseibah.

“Erick adalah tambahan yang sangat menarik. Dia berbagi gairah saya untuk sepakbola dan saya pikir apa yang menarik baginya adalah kesempatan untuk berkontribusi dalam mengembangkan masa depan untuk klub dari kota yang terkenal di dunia seperti Oxford, ”kata Thanakarnjanasuth di situs web klub, oufc.co.uk.

“Dia adalah pebisnis terkemuka dan telah banyak terlibat dalam saluran hiburan, berita dan olahraga plus platform digital. Saya sudah mengenalnya sejak lama. Bersama dengan Horst Geicke dan Zaki Nuseibah, mereka akan menjadi aset utama bagi klub sepakbola ini, ”tambahnya.

Sebagai tanggapan, Erick mengatakan, “Saya sudah mengenal Tiger sejak lama dan segera setelah dia mengatakan dia ingin terlibat dengan Oxford United, saya tertarik untuk mendukungnya dalam beberapa cara. Kebanyakan orang tahu tentang kota tapi saya juga tertarik dengan klub sepakbola.

"Saya telah melihat sejarah mereka - ulang tahun ke 125 telah benar-benar menunjukkan bagaimana klub telah menjadi jantung Oxford dan bagaimana para penggemar telah menjadi bagian dari membangun klub."

Dalam dunia olahraga, Erick juga dikenal sebagai pemegang saham di Inter Milan dan juga klub sepakbola Persib Bandung. Dia juga pernah menjadi pemilik klub sepakbola United MLS 'D.C. United melalui konsorsium.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...