Monday, 29 Apr 2024

Gagal Dapatkan Antonio Conte, Ini Calon Pelatih Madrid yang Sedang Diincar

news24xx


Roberto Martinez Roberto Martinez
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - BRUSSELS- Harapan Real Madrid untuk mendapatkan Antonio Conte sebagai pelatih baru, dipastikan kandas. Meski sempat dikabarkan sudah memasuki tahap perundingan, namun tidak ada kesepakatan yang didapat dari eks pelatih Chelsea tersebut.

Sebagai gantinya, Madrid dikabarkan tengah mendekati Roberto Martinez, yang kini masih menduduki jabatan sebagai pelatih Timnas Belgia. Meski tak punya catatan prestasi yang baik, namun kepemimpinan Martinez dinilai cukup memuaskan saat membawa Belgia pada peringkat 3 piala dunia 2018 lalu.

Seperti diketahui, manajemen Si Putih telah resmi memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih, usai dipermalukan Barcelona pada laga El Clasico dengan skor 5-1 pada pekan kemarin.

Nama Conte sempat muncul dalam daftar teratas yang akan melatih Madrid. Namun rencana itu gagal, karena Conte meminta dua syarat yang kemungkinan sulit dipenuhi petinggi Madrid terkait pembelian pemain. 

Terkait masa depan Martinez, Federasi Sepakbola Belgia (RBFA) sebagai pemilik sah Martinez, belum mau menginformasikan lebih jauh. Namun RBFA menekankan, pihak mana saja yang menginginkan Martinez harus menghubungi mereka terlebih dahulu.

“Jika klub ingin mengontrak Mr Martinez, maka harus lebih dulu mencapai kata sepakat dengan federasi, kami tidak ingin mengomentari kontrak yang disepakati antara federasi dan perwakilannya karena itu bersifat rahasia,” ujar juru bicara RBFA, seperti dikutip dari fourfour two dan dirangkum bola.net. ***

NEWS24.CO.ID/RED
 





Loading...