Sunday, 28 Apr 2024

Pelatih Timnas U-19 Jepang Akui Bakal Kesulitan Hadapi Tim Garuda, Ini Alasannya...

news24xx


Timnas U-19 Timnas U-19
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pelatih Timnas U-19 Jepang, Kageyama Masanaga, mengakui Timnas U-19  Indonesia adalah tim yang sulit untuk ditaklukkan. Hal tersebut disebabkan Garuda Muda memiliki daya juang dan semangat yang tinggi. Hal itu tampak saat Garuda Muda menghadapi Timnas U-19 Qatar dan Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA).

"Kami belum mencapai apapun, lawan selanjutnya adalah laga penting buat kami untuk menang dan mengalahkan Indonesia," kata Kageyama Masanaga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (25/10/2018), seperti dilansir bolasport.com.

"Soal melawan Indonesia, saya harus mulai memikirkannya sekarang. Kami baru mengalahkan Iraq. Indonesia lawan sulit," tambahnya.

"Itu terlihat saat mereka menghadapi Qatar dan UEA. Pada laga itu, mereka main sangat kuat."

Timnas U-19 Jepang akan menghadapi timnas U-19 Indonesia pada babak perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 28 Oktober 2018.

Pelatih tersebut juga menyebut bahwa Indonesia punya keuntungan soal bermain pada laga kandang menghadapi timnya.

"Dan mereka punya keuntungan, yaitu main di stadion sendiri. Itu jelas bukan keuntungan buat kami. Apa yang kami lakukan sekarang hanya fokus, recovery, dan menjaga kondisi fisik," tutupnya. ***

NEWS24.CO.ID/RED





Loading...