Monday, 29 Apr 2024

Ngefans Motor Matic Yamaha, Anak Bayi ini Diberi Nama Lexi

news24xx


Bayi LexiBayi Lexi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sebelumnya sudah ada bayi yang diberi nama kendaraan seperti bayi Pajero Sport, Ferrari, dan Ignis mengambil dari kendaraan roda empat. Kali ini didapat informasi, seorang bayi yang diberi nama panggilan Lexi oleh orang tuanya. Dan nama lengkapnya adalah Glady Alexi Sandra.

Cerita berawal dari pasangan Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu, asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Pasangan ini memberikan nama buah hatinya yang baru lahir dengan sebutan Lexi, yang lahir pada 27 September 2018 lalu. 

Kabar tentang bayi bernama Lexi itu diketahui tatkala pihak dealer melakukan survei konsumen, saat ibunda Lexi sedang hamil tua dan berencana membeli motor matik Yamaha Lexi.

"Anaknya juga mau diberikan nama Lexi. Dan setelah lahiran, Yamaha datang berkunjung dan memberikan satu unit Yamaha Lexi," ujar Joni Lie selaku Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan. Dilansir dari gridoto com, 24 Oktober 2018.

Oktaviamitha sendiri menebus Lexi tipe S berwarna Bronze yang akan digunakan untuk transportasi harian dan mendukung usaha salon serta jualan baju kelilingnya.

Saat pihak Yamaha melakukan kunjungan, Joni berucap terimakasih untuk ibu Mitha dan suami yang telah memilih dan menggunakan nama motor Lexi untuk anaknya. Joni mengatakan bahwa hal ini membahagiakan karena konsumen Yamaha menunjukkan cintanya kepada Yamaha Lexi.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED





Loading...