Saturday, 20 Apr 2024

19 Kali Beraksi dengan Cara Pecahkan Kaca Rumah di Batam, Pelaku Terpaksa di Lumpuhkan dengan Timah Panas

news24xx


19 Kali Beraksi dengan Cara Pecahkan Kaca Rumah di Batam, Pelaku Terpaksa di Lumpuhkan dengan Timah Panas/suryakepri19 Kali Beraksi dengan Cara Pecahkan Kaca Rumah di Batam, Pelaku Terpaksa di Lumpuhkan dengan Timah Panas/suryakepri
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Pelaku pencurian dengan pemberatan Kiki Gojali (34), terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas Polresta Barelang. Spesialis pencurian dengan memecahakan kaca rumah itu sudah 19 kali beraksi, serta dua kali menjambret.

Pelaku diringkus Tim Macam Barelang di rumahnya yang berada di sekitaran Kampung Tua, Batu Merah, Batu Ampar, pada Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Ia terakhir beraksi di parkiran Kantor Lurah Kampung Pelita, Lubuk Baja.

Read More : Airlangga Dan Tony Blair Ketemuan Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga JETP

“Sebanyak 19 TKP itu diantara di daerah Sungai Panas dua kali, Kampung Utama, Belian, depan Yos Sudarso, depan Avava, Sukajadi depan Mall Khasanah,” kata Kompol Andri Kurniawan, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kamis (6/8/2020).

Lanjut Andri, pelaku juga beraksi pecah kaca di Apartemen Imperium, Batuampar, Hotel Lion, Tiban, Bundaran Jodoh, Batam Park, Greenland, Halte Hotel Harmoni, depan Jackpot Hollyeood, dan di Melcem.

“Untuk aksi copet, pelaku melakukannya di Pasar Jodoh, dan di Mall Jakarta,” ujarnya.


Read More : Yakin Likuiditas Terjaga Bank Mandiri Terapkan Strategi Pendanaan

Andri menuturkan, pelaku beraksi mengunakan sepeda motor Yamaha Nmax sebagai sarana, dan pelaku beraksi seorang diri.

“Pelaku sudah kami amankan di Mapolresta Barelang untuk proses pemeriksaan,” ungkap Andri.(suryakepri)
 





Loading...