Friday, 26 Apr 2024

Balita 3 Tahun Tewas Kesentrum di Inragiri Hulu Riau, Kabel Terkelupas di Samping Kulkas

news24xx


ilustrasiilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Mengenaskan seorang balita, Abdal Gultom (3),  warga Desa Aur Cina, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu, Riau tewas, di duga akibat kesetrum listrik. Peristiwa naas itu terjadi, Rabu 5 Agustus 2020 sekira pukul 11.00 WIB.

Korban tewas di dalam rumah saat kedua orangtuanya, Ade Gultom dan Soiba Pohan (keduanya sebagai saksi-red) sedang bersih-bersih di sekitar rumah.


Read More : Anugrah Baginda asal Riau Raih 3rd Runner Up pada Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumut

Sebagaimana hal itu di sampaikan Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis 6 Agustus 2020. Kronologis kejadian, lanjut Misran, pada hari naas itu kedua orangtua saat bersih-bersih rumah melihat korban sudah tergeletak di samping kulkas di dalam rumah. Orangtua korban mencoba menolong anaknya namun korban sudah tidak dapat tertolong lagi.

Begitu menerima laporan dari warga, Kapolsek Batang Gansal Iptu Januar E Sitompul bersama Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim beserta anggota mendatangi TKP.


Read More : PTPN V Rangkul 5.000 Petani Sertifikasi ISPO

"Dari hasil olah TKP, kondisi korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban tewas di perkirakan akibat kesetrum kabel listrik yang berada di kabel sambung kulkas. Sebab, di samping tubuh korban di temukan kabel cok yang sudah terkelupas telanjang," jelas Misran.(R1)
 





Loading...