Thursday, 25 Apr 2024

Kerbau, Hewan Kurban Mengamuk di Kampar

news24xx


Screenshot video, hewan kurban jenis kerbau mengamuk di Kampar. Screenshot video, hewan kurban jenis kerbau mengamuk di Kampar.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Kampar - Kejadian hewan kurban mengamuk di lokasi tempat penyembelihan pada hari kedua hari raya Idul Adha. Dan pada Sabtu (1/8/2020) kemarin, juga terjadi di Kabupaten Kampar.

Seekor hewan kurban, yakni Kerbau terlepas saatasih terikat. Dalam video yang terpantau news24coid, kejadian ini terjadi di Kampung Rambutan Kabupaten Kampar Riau. 

Diduga karena ketakutan saat hendak di sembelih kerbau yang hendak di sembelih itu pun mengamuk dan sempat menyerang ke arah kerumunan warga.

Banyak ibu-ibu dan anak-anak disekitar lokasi berhamburan berlarian dikejar kerbau itu. Warga berteriak histeris ketakutan. 

Seorang panitia penyembelihan dengan menggunakan pengeras suara mengimbau warga agar masuk ke dalam masjid untuk menghindari serudukan hewan tersebut. 

"Anak-anak, Ya Allah, awas awas, tolong, awas, masuk copek ka musajik," sebut salah seorang panitia melalui pengeras suara.

Namun kejadian itu cepar teratasi setelah beberapa warga memeberanikan diri untuk menangkap dan mengamankan hewan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam hal ini. Namun terjadi kerusakan beberapa kendaraan milik warga yang diseruduk kerbau tersebut.

 





Loading...