Friday, 19 Apr 2024

Ditemukan di Pinggir Tol JORR, Wartawan Metro TV Diduga Jadi Korban Pembunuhan

news24xx


Ilustrasi garis polisi di lokasi. Ilustrasi garis polisi di lokasi.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS 24.CO.ID - Wartawan di Indonesia sangat berduka. Pasalnya, seorang wartawan Metro TV ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan tol. Diduga jadi korban pembunuhan. 

Polisi menemukan luka tusuk di bagian tubuh jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo yang ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kawasan Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan luka tusuk itu ditemukan dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi," kata Irwan saat dihubungi, Jumat (10/7), seperti dilansir CNN Indonesia. 

Irwan menyatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap jasad korban. Saat ini korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi.

Menurut Irwan, pihaknya turut menemukan barang bukti pisau di lokasi kejadian. Selain itu, Irwan menyebut telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut kematian jurnalis tersebut.

"Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut. Dari keterangan saksi, sudah tiga hari (korban tak ada kabar)," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Budi Sartono membenarkan kabar penemuan jenazah jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo.

"Iya, sedang diolah TKP oleh Sat Reskrim Polres," kata Budi.

Chief Editor Metro Tv, Don Bosco Selamun menyampaikan Yodi merupakan karyawannya yang menjabat sebagai editor visual.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan korban bermula dari seorang saksi yang menemukan motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin.

Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

N24. 





Loading...