Friday, 07 Aug 2020

Pelaku Penganiaya Ojek Online Sudah Diamankan, Ia Duduk Terdiam Sambil Bawa Botol Minuman

news24xx


Pelaku penganiayaan ojek online di Pekanbaru. /IstPelaku penganiayaan ojek online di Pekanbaru. /Ist

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Pelaku kekerasan pada pengendara ojek online di Pekanbaru telah berhasil diamankan tim Polresta Pekanbaru pada Sabtu (4/7/2020) malam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya .S.I.K.,M.H., dalam informasinya menyebutkan pelaku sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru dan tengah dimintai keterangan.

Dalam foto yang dikirim ke WhatsApp Group, pelaku terlihat masih menggunakan baju kaos berwarna abu-abu dan mengenakan celana pendek.

Ia duduk terdiam sambil menggendong botol minuman berwarna merah muda.

Dalam penjelasan Nandang, menyebutkan bahwa pelaku jika terbukti bersalah akan diproses hukum sebagaimana ketentuan yang berlaku.

"Kepada seluruh pengendara ojek online harap tenang, pelaku kasus penganiayaan kepada salah satu driver ojol yang sempat viral di media sosial sudah diamankan. Percayakan penanganan kasus ini kepada Polresta Pekanbaru," kata Nandang. 

Disebutkan Nandang, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru, untuk menjalani pemeriksaan.

Pihak Kepolisian menyebut, pelaku nekat menandang drivel ojol Karena masalah selisih jalan.

''Awalnya, mereka berselisih dijalan, dan ribut. Kemudian pelaku yang tidak senang langsung menendang driver ojol,'' terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Sabtu (4/7/2020) malam.

"Inisal pelaku adalah AK (29) dan sedang diperiksa oleh penyidik," terang Nandang. 

Mengenai informasi beredar jika pelaku saat kejadian mengancam menembak dan mengaku buser, Kapolres membantah.

''Sudah kami telusuri, tidak benar dia buser dan memiliki senjata. Dan untuk memperjelas proses hukum terhadap AK, kita akan lakukan pemeriksaan rutin," pungkas Nandang. ***

 





Loading...