Thursday, 18 Apr 2024

Rumah Pelaku Dikepung Driver Ojol, Diduga Berbuat Kekerasan

news24xx


Driver ojol Pekanbaru kepung sebuah rumah, diduga pelaku kekerasan, pada Sabtu (4/7/2020).Driver ojol Pekanbaru kepung sebuah rumah, diduga pelaku kekerasan, pada Sabtu (4/7/2020).
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Sejak sore pada Sabtu (4/7/2020), sebuah rumah di Jalan Kebun Sari Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Bukit Raya kota Pekanbaru dikepung driver ojek online. 

Dalam informasinya, salah satu orang yang tinggal di rumah tersebut telah melakukan penganiayaan dan kekerasan terhadap salah seorang driver ojek online pada Sabtu (4/7/2020).

Salah seorang driver meerangkan bahwa rekan satu profesinya mendapat tindakan kekerasan, rekan nya itu ditendang oleh salah satu ornag yang tinggal di rumah tersebut hingga jatuh dari motor.

"Ini rumah pelakunya, orang yang ada di rumah ini tadi menendang rekan kami sampai jatuh dari motornya. Mobilnya diketahui, platnya D 1572 VCA,"kata salah seorang driver ojol yang tidak ingin disebutkan namanya.

Pelaku belum berani keluar rumah. Namun driver ojol semakin banyak mengepung rumah tersebut. Dan driver ojol terlihat tidak berbuat kekerasan dan masih tetap terus menunggu hingga Magrib.

Disamping itu, beberapa driver ojol juga telah melaporkan ke Polresta Pekanbaru. 

Belum diketahui pasti apa penyebab dugaan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku, hingga kini rombongan driver masih mengepung rumah diduga pelaku. ***

 





Loading...