Friday, 26 Apr 2024

Tambah 1 Kasus di Riau, Warga asal Medan. Total sudah 233 Kasus Corona

news24xx


Jubir Gugus Tugas Riau Indra Yovi/netJubir Gugus Tugas Riau Indra Yovi/net
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Seorang warga Kota Medan, Sumatera Utara melakukan perjalanan ke Kota Pekanbaru untuk bekerja. Setelah sampai, warga tersebut MH (40) dinyatakan positif corona. MH merupakan satu-satunya penambahan kasus di Riau, Sabtu (4/7).

"Ada penambahan 1 kasus positif baru Covid-19 di provinsi Riau. Sehingga total kasus 233 orang, 18 orang dirawat, dan yang sembuh serta sudah dipulangkan 205 orang dan 10 meninggal dunia," kata dr Indra Yovo Jubir Covid-19 provinsi Riau.

Pasien ke 233 positif Covid-19 MH (40) bukan warga provinsi Riau. Pasien ini warga kota Medan Sumatera Utara. Melakukan perjalanan ke provinsi Riau untuk bekerja. 

Read More : Anugrah Baginda asal Riau Raih 3rd Runner Up pada Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumut

"Tapi di perusahaan tersebut mensyaratkan pemeriksaan PCR. Dan hasil PCR-nya positif Covid, lalu saat ini sudah dirawat di rumah sakit swasta di Pekanbaru," ujar Indra Yovi.

Kasus yang seperti ini ujar Yovi, tidak terlalu banyak kontak tracing yang akan dilakukan, karena faktor bukan menetap di Riau sebelumnya.



Read More : PTPN V Rangkul 5.000 Petani Sertifikasi ISPO


"Riwayat perjalanan dan kontak tracingnya masih diterusuri. Tapi kalau biasanya seperti ini kontak tracingnya tidak terlalu banyak," pungkasnya.(R1/Alwira)





Loading...