Friday, 26 Apr 2024

Tadi Malam, Pihak Mal Pekanbaru Langsung Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Area Usai Operasional Mal Tutup

news24xx


Seluruh area Mal Pekanbaru dibersihkan dan disemprot disinfektan. Seluruh area Mal Pekanbaru dibersihkan dan disemprot disinfektan.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Dalam bincang-bincang bersama awak media pada Sabtu (4/7/2020), GM Mal Pekanbaru Megawati turut berduka atas apa yang terjadi. Ia berharap masyarakat dapat mengambil kesimpulan yang baik dari pemberitaan yang beredar.

"Ini baru terjadi, salah seorang terkonfirmasi positif Covid-19. Tapi yang terinfeksi itu bukanlah karyawan Mal Pekanbaru. Ia karyawan Sport Station yakni salah satu tenan di Mal Pekanbaru," ucap Megawati kepada news24coid (4/7).

Disebutkannya juga, setelah mendapat kabar itu dari media online dan media-media sosial, pihaknya segera melakukan pembersihan dengan menyemprotkan disinfektan ke seluruh area Mal Pekanbaru.

"Tadi malam, saat mal tutup, tim kita semprotkan seluruh area dengan cairan disinfektan. Mulai dari lantai dasar hingga lantai atas, termasuk lift dan ekskalator," ungkap Megawati.

Dan disebutkannya juga, pihak mal masih tetap terus menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung dan karyawan tenan dan Mal dengan pengecekan suhu tubuh. 

"Kita masih beroperasi, dan wajib bagi siapa saja yang masuk mal untuk mematuhi protokol kesehatan. Baik mengukur suhu tubuh, menggunakan masker dan mencuci tangan. Selain itu juga terus diimbau dan diumumkan seluruh pengunjung dan karyawan tenan ataupun mal untuk terus menerapkan sosial distancing," ungkapnya. 

Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu informasi atas kegiatan dari pihak gugus tugas Covid-19 untuk melakukan Rapid dan Swab tes di Mal Pekanbaru. 

Sedangkan karyawan di sport station disebutkan Megawati, sudah dilakukan tracking oleh tim gugus tugas dan juga pihak keluarga dari karyawannya. 

Selain itu, disebutkan Megawati, Mal Pekanbaru masih tetap beroperasi sesuai dengan waktunya dan tenan-tenan masih tetap buka melayani pengunjung.

Diberitakan sebelumnya, satu warga Pekanbaru yang positif Covid-19 adalah Tn AP karyawan tenan di Mal Pekanbaru, yang merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke-149 FO (23). ***





Loading...