Thursday, 25 Apr 2024

Menggunakan Sepeda, Millenial PLN (Persero) UIWRKR Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan

news24xx


PLN UI WRKR santuni anak yatim panti asuhan Al Hidayah. PLN UI WRKR santuni anak yatim panti asuhan Al Hidayah.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR) memberikan bantuan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Al Hidayah Kecamatan Payung Sekali Pekanbaru pada Jumat (3/7/2020).

Dalam informasi yang diterima news24coid (4/7/2020), 
Perwakilan PLN UIWRKR Drawili Muhammad mengatakan, bantuan yang diserahkan yaitu, tiga karung beras ukuran 5 kg, dua papan telor, 8 liter minyak goreng dan uang tunai Rp2 juta.

"Bantuan ini berasal dari sumbangan secara sukarela dari pegawai PLN dalam CSR PLN Peduli yang ditujukan kepada yang membutuhkan. Dan pada kali ini ditujukan kepada anak yatim di panti asuhan," ujar Drawili. 

Ia mengatakan dalam pelaksanaan pemberian bantuan kali ini, pihaknya bersama-sama mengendarai sepeda menuju panti asuhan dan sarapan bersama anak-anak yatim di panti asuhan tersebut. 


Sementara itu, pihak panti asuhan Al Hidayah mengapreasiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh PLN tersebut. 

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian yang ditujukkan oleh PLN kepada anak yatim, disini" ujar Sarden, pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah.


Senior Manager SDM & Umum PLN UIWRKR, Vick Nawan menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap pekan demi mendorong milenial PLN menjadi yang lebih baik.

"Saat ini kami sedang melakukan transformasi untuk mengarah yang lebih baik dan dekat dengan masyarakat. Kami menyiapkan pegawai muda millenial untuk lebih aktif dalam kegiatan yang positif," ungkap Vick Nawan. (Rls)

 





Loading...