Saturday, 20 Apr 2024

Penerus C-Series, Realme Perkenalkan Produk Terbarunya Pada Siang Hari ini

news24xx


Realme C11 dan realme Buds Q.Realme C11 dan realme Buds Q.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Realme kembali perkenalkan produk terbarunya ke Indonesia. Penerus Realme C2 ini diperkenalkan sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level, realme bawa desain geometris yang apik dipadukan dengan dual kamera berbentuk persegi di bagian belakang.

Dengan slogan "Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas", realme C11 dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh.

Dan untuk pertama kalinya di seri C atau di kelas entry-level, realme C11 membawa Mode Nightscape, fitur special berupa night camera yang diberikan oleh realme di kelasnya.

Selain itu, realme juga memperkenalkan produk baru audio wearable bernama realme Buds Q.

Berkolaborasi khusus dengan designer Jose Levy selaku Art Director dari realme Design Studio dan Cooperated Designer dari Hermes.

Saat peluncuran realme C11, siang ini, Selasa (30/6/2020), Syifa Hadju akan menjadi representasi realme C11 Fun Superstar. 

Syifa akan menjelaskan seperti apa kegiatan menarik dan seru yang dapat dilakukan oleh pengguna realme C11.

Berkolaborasi dengan Eka Gustiwana, seorang komposer musik yang dikenal dengan karyanya yang luar biasa khususnya dibidang musik dan realme Buds Q Music Expert.

Realme juga mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk bergembira bersama menyambut acara peluncuran realme C11 dan realme Buds Q, "Fun Never Ends". 

“Di realme, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami, termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia. realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren. Dengan desain premium, baterai besar, layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar dan pilihan terbaik di segmen entry-level.” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme C11 dan TWS baru dari realme akan diluncurkan di Indonesia dengan tema "Seru Tanpa Batas" pada 30 Juni pukul 13:00 WIB melalui live streaming dari kanal YouTube realme Indonesia, Instagram, Facebook dan realme.com. 

realme juga akan memberikan cashback 100% untuk orang pertama yang membeli realme C11 di realme.com. Catat tanggalnya, stay tuned dan follow akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. ***





Loading...