Thursday, 25 Apr 2024

New Normal, Pemandian Sungai Ujil di Sungai Pagar, Kampar Kiri Hilir Ramai Dikunjungi Warga

news24xx


Pengunjung Pemandian Sungai Ujil, Desa  Sungai Pagar, duduk di bawah pokok sawit pinggir sungai, Sabtu. Pengunjung Pemandian Sungai Ujil, Desa Sungai Pagar, duduk di bawah pokok sawit pinggir sungai, Sabtu.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pemandian Sungai Ujil, di Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Riau ramai dikunjungi warga saat liburan Sabtu dan Minggu, saat memasuki New Normal. 

Sebagian pengunjung ada yang memakai masker dan ada pula yang tidak. 

Pemandian Sungai Ujil, letaknya hanya 50 menit dari Kota Pekanbaru, sehingga banyak pula warga Pekanbaru datang ke sini. Jika dari Pekanbaru, belok kiri, di depan Pasar Sungai Pagar, ada jalan arah ke Mentulik. Nanti ada plang nama Objek Wisata Pemandian Sungai Ujil, belok kanan. 

Karcis masuk cukup terjangkau. Roda dua Rp 5.000 dan kenderaan roda empat Rp 20.000. Itu sudah termasuk parkiran. 

Di dalam lokasi, banyak orang berjualan makanan dan minuman. Termasuk menyewakan benen untuk mandi bagi anak anak dan dewasa. 

"Saya baru sekali ke sini, sambil bawa anak anak bermain dan mandi mandi. Lokasinya lumayan, tidak jauh dari Pekanbaru, " kata Rina, bersama keluarganya Sinta, sambil membawa anak-anaknya, Sabtu, 27 Juni 2020 siang. 

Mereka juga membawa makanan dan minuman dari rumah, rice cooker dan makan bersama di bawah pokok sawit pinggir sungai. 

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Rizan mengakui cukup asyik juga tempat ini. Selain tidak jauh dari Pekanbaru, udaranya cukup segar. "Anak anak senang bermain air di sini. Mandi mandi, " katanya lagi. 

Di area ini juga dilengkapi toilet, kamar mandi dan musholla yang cukup bersih. 

Sedangkan seorang petugas, mengatakan pemandian Sungai Ujil ini yang punya H. Ujil, orang asli sini dan sudah beroperasi sejak tiga tahun lalu. Namun di sini yang paling ramai Sabtu Minggu dan waktu liburan. **

N24. 

 





Loading...