Wednesday, 24 Apr 2024

Terdengar 6 Kali Bunyi Ledakan, Sebuah Pesawat Tempur TNI Jatuh Dekat Pemukiman Warga di Siak Hulu, Kampar

news24xx


Ini penampakan Pesawat tempur TNI AU yang jatuh dekat pemukiman warga di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin pagi.  Ini penampakan Pesawat tempur TNI AU yang jatuh dekat pemukiman warga di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin pagi.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS 24.CO.ID - Sebuah pesawat tempur TNI AU jatuh di dekat pemukiman warga  di Perumahan Mutiara Sialang Indah, Desa Kubang Raya, Kacamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar,  Provinsi Riau, Senin 15 Juni 2020 pagi.

Desa Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu ini tidak jauh dari Kota Pekanbaru, karena berbatasan langsung. Tepatnya berada di pinggir Kota Pekanbaru. 

Warga sekitar pun heboh dan berlarian melihat lokasi jatuhnya pesawat yang tidak jauh dari rumah mereka. 

Menurut keterangan salah seorang warga, Yogi mengungkapkan, saat kejadian sekitar pukul 08.00 WIB, terdengar suara seperti ledakan cukup besar dan beberapa kali.

"Ada sekitar 6 kali terdengar bunyi ledakan, kuat, seperti suara petir. Kami langsung lari keluar rumah. Jarak rumah kami dari jatuhnya pesawat dekat, sekitar 15-20 meter," sebutnya saat berbincang, 

Sementara itu, pantauan di lokasi kejadian, tampak 3 unit armada Damkar, sejumlah personel TNI dan petugas pemadam yang sedang melakukan pemadaman.

Hingga berita ini diturunkan, tampak warga masih berkerumun di sekitar lokasi dan petugas masih melakukan evakuasi terhadap bangkai pesawat tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak TNI AU terkait dengan kronologi jatuhnya pesawat tempur tersebut.

Termasuk apakah pilotnya selamat atau tidak, serta korban jiwa lainnya. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. **(barkah).

N24.
 





Loading...