Friday, 26 Apr 2024

Ini 3 Makanan yang Bisa Memicu Penyakit Jantung, Es Krim Salah Satunya

news24xx


Foto: InternetFoto: Internet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Penyakit jantung merupakan penyakit kronis yang tidak boleh kamu abaikan, karena penyakit ini bisa menyebabkan kematian. Penyakit jantung dapat terjadi pada seseorang dengan berbagai penyebab, ada juga disebabkan oleh keturunan. 

Selain itu pola hidup yang tidak sehat juga pemicu seseorang mengalami penyakitjantung. Misalnya saja mengonsumsi beberapa makanan tertentu, seperti beberapa makanan ini yang dilansir Instagram lndozone.


Read More : MAMANGBET 5 Makanan Tinggi Serat, Bagus untuk Kesehatan Pencernaan dan Mencegah Gangguan Pencernaan

1. Daging merah 

Daging merah seperti daging sapi, kambing dan domba bisa meningkatkan risiko penyakitjantung. Hal ini karena banyak kandungan Iemakjenuh dan kolesterol yang tinggi. 

2. Sosis 

Banyak anak-anak hingga remaja suka makan sosis yang merupakan makanan berbentuk silinder yang terbuat dari daging sapi atau ayam. Makanan ini juga mengandung lemak, lemak jenuh serta garam yang cukup tinggi. Kandungan tersebut memicu penyakit jantung. 



Read More : Jaga Kesehatan dan Kekuatan Tulang dengan Mengonsumsi Rumput Laut, Begini Cara Membuatnya

3. Es krim 

Es krim memang enak sekali untuk dinikmati saat santai, tapi konsumsi es krim dapat memicu penyakit jantung. ltu karena es krim mengandung lemakjenuh, dan gula yang memicu penyakit jantung. 





Loading...