Thursday, 18 Apr 2024

Sempat Kejar-kejaran dengan Petugas, Dua Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa di Sumbar

news24xx


Ilustrasi pelaku kejahatan ditangkap Polisi. Ilustrasi pelaku kejahatan ditangkap Polisi.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sempat Kejar-kejaran dengan Petugas, akhirnya dua orang pencuri mobil bonyok dihajar massa di Solok, Sumatera Barat. 

Polsek Kubung, Kepolisian Resor (Polres) Solok Arosuka menangkap dua pencuri mobil, Darus Salam (38) dan Nofa Fembra (40) yang merupakan warga Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang pada Jumat sore (29/5) yang sempat dipukuli massa.

"Kejadian pencurian pada Jumat (29/5) sekitar pukul 03.50 WIB di Halaban Jorong Subarang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok," kata Kapolres Solok Arosuka, AKBP Azhar Nugroho melalui Kapolsek Kubung, AKP Afdimon di Kubung, Sabtu, 30 Mei 2020, seperti dilansir Antara. 

Ia menjelaskan mobil korban sebelumnya diparkir di depan rumah dalam keadaan stir dan seluruh pintu dalam keadaan terkunci sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu korban baru pulang dari Sungai Lasi.

Kemudian sekitar pukul 04.30 WIB, mertua korban bangun dan melihat mobil tidak ada lagi. Kemudian langsung memberitahukan ke korban.

Pelapor langsung bangun dan memastikan mobil benar tidak ada lagi (hilang) kemudian pelapor berusaha untuk mencarinya namun tidak ditemukan.

"Lalu korban melapor ke Polsek Kubung untuk proses selanjutnya," ujarnya.

Lalu sekitar pukul 13.45 WIB, pelapor melihat mobilnya melintas jalan lintas Sumatera, di simpang SMA Kubung dengan kecepatan tinggi. Korban kemudian melapor kembali ke anggota Polsek.

"Pelapor bersama-sama anggota Polsek Kubung melakukan pengejaran," ujarnya.

Akhirnya tersangka sampai di jalan lingkar utara, Kelurahan Nan Balimo, Kota Solok meninggalkan mobil dan langsung melarikan diri.

Polisi bersama anggota tim langsung mengejar diikuti masyarakat dan kedua tersangka berhasil ditangkap.

Saat ditangkap tersebut kedua tersangka sempat dipukuli massa namun berhasil diamankan anggota dan dibawa dengan barang bukti ke Polsek Kubung.

N24. 





Loading...