Saturday, 20 Apr 2024

Fakta Unik Tante Ernie Pemersatu Bangsa yang Viral, Awet Muda, dan Digoda Banyak Pria

news24xx


Tante Ernie Pemersatu Bangsa yang Viral. (Instagram @himynameisernie)Tante Ernie Pemersatu Bangsa yang Viral. (Instagram @himynameisernie)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Ernie Judojono yang dijuluki 'Tante Pemersatu Bangsa' tak henti-hentinya membuat warganet penasaran. Biodatanya banyak diburu warganet. Bagaimana tidak, sosok Tante Ernie ini memiliki paras yang cantik dan body goals sehingga banyak kaum pria terpana. Tapi siapa tahu kalo ia sudah tidak muda lagi.

Dalam informasi di media sosial, Tante Ernie banyak digoda dan diajak kencan kaum pria. Lalu siapakah sosok Tante Ernie sebenarnya? Berikut biodata Tante Ernie yang berhasil dirangkum:

Wanita bernama asli Ernie Judojono ini mengaku dirinya hanyalah ibu rumah tangga biasa. Ia telah berkepala lima alias diatas 50 tahun dam memiliki tiga orang anak, yang salah satunya kini duduk di bangku kuliah.

Selain mengurus rumah tangga, Tante Ernie juga sesekali melakukan kegiatan ibu-ibu pada umumnya seperti arisan.

"Satu anak sudah kuliah, ada yang SMA dan ada yang masih SD. Paling aku ngegym sama arisan bareng teman-teman," ucap Tante Ernie, dikutip dari YouTube Gofar Hilman yang berjudul "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa #SekutFM Eps 7".

Beberapa waktu terakhir, ia viral dan masih tampak awet muda dan bugar. Diketahui akibat kerap melakukan aktifitas olahraga.

Meski namanya sudah populer, namun Tante Ernie kerap kali bingung dengan julukan yang disematkan warganet kepadanya.

"Aku baca komentar yang lucu banget dan sering. Dia bilang Tante Ernie itu Tante Pemersatu Bangsa. Maksudnya gimana?" tanya Tante Ernie.

Mendengar pertanyaan Tante Ernie, Gofar Hilman tertawa dan menjelaskan perlahan.

"Contohlah ada pilpres dan ada perpecahan antarkubu, entah ada isu apa yang bikin perpecahan kubu itu. Nah mereka fans kamu dan menganggap kamu adalah pemersatu semua," kata Gofar Hilman.

"Jadi antara kubu yang terpisah, disatukan Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," lanjutnya.

Tak heran, hampir di setiap unggahannya selalu ada komentar warganet tentang Tante Pemersatu Bangsa.


Tante Ernie mengaku mulai bermain Instagram dari tahun 2017. Awalnya ia tak punya jiwa sosial media. Ia mengaku memulai dengan aplikasi path, karena ditutup beralih ke Instagram. Sampai punya follower 1 jutaan itu sama sekali tak direncanakan.

Bahkan setelah ia mengunggah foto, selalu ada Direct Message (DM) yang masuk sekitar 500-600 DM. Karena tak memiliki banyak waktu untuk membalas DM, Tante Ernie pun sampai memblokir DM-nya.

Disisi lain dari paras cantik dan body goals Tante Ernie, diakuinya kerap digoda oleh banyak pria hidung belang. Banyak pria yang kepincut dan mengajak kencan Tante Ernie, rata-rata berasal dari kalangan artis, pengacara, pejabat, dan bisnisman. 

"Aku sih enggak bakalan menyebut nama. Biasanya orang yang sudah ada namanya. Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram," kata Tante Ernie.

Menurut Tante Ernie, mereka biasanya mulai memperkenalkan diri melalui direct massage di Instagram hingga mengajaknya kencan.

Namun, Tante Ernie menanggapinya dengan bersikap positif thinking. Ia memilih menganggap mereka yang menghubungi dirinya ingin menambah relasi dengannya.

Tante Ernie mengakui banyak pria yang telah berpasangan yang menghubungi dirinya. "Lucunya, orang yang DM itu bukan single, entah sudah beristiri atau pacar. Kalo kayak publik figur kan tahu ya," ungkap Tante Ernie.

Salah satu yang diketahui awak media, adalah komentar Hotman Paris di unggahan Tante Ernie (Instagram @himynameisernie). Hotman Paris blak-blakkan mengomentari unggahan Tante Ernie dengan emoticon hati berwarna merah. Sontak, hal ini membuat followersnya heboh.

Tak sekali, bahkan terpantau Hotman Paris juga mengomentari dengan emoticon bak orang jatuh cinta.

Tante Ernie pun menjawab santai komentar pengacara kondang tersebut. "Hallo bang Hotman (emot tangan) (emot mata love)." Setelah viral, namanya pun mendadak menjadi Trending Topic di media sosial Twitter. (*)

 





Loading...