Thursday, 25 Apr 2024

Sarah Salsabila, Katanya Mau Lelang Keperawan 2 Miliar, Beredar di Media Sosial

news24xx


Postingan di media sosial.Postingan di media sosial.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Seorang wanita membuat heboh jagat maya usai postingan yang diunggahnya di media sosial Instagram miliknya @sarahkeihl. Postingan yang diunggahnya itu berisikan tentang dirinya yang melelang keperawanannya.

Setelah ditelusuri, ternyata ia merupakan salah seorang selebgram yang juga vlogger dan youtubers, bernama lengkap Sarah Salsabila. Keputusan itu dikatakannya untuk menggalang dana pejuang Virus Corona atau COVID-19.

Sarah membuat lelang dengan harga awal Rp2 miliar. "Bismillah LELANG KEPERAWANAN," tulis Sarah di Instagramnya @sarahkeihl, Rabu malam, 20 Mei 2020.

Namun setelah bikin heboh netizen, video pengumuman soal lelang keperaawanan itu dalam hitungan menit langsung lenyap dan hilang dari akun Instagram nya. Video itu sudah tidak tampak lagi di akun Sarah, meski masih beredar di dunia maya karena sepertinya sudah direkam para netizen. 

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000," tulis wanita itu.

Memang, niat melelang perawannya disebut Sarah untuk membantu pejuang Virus Corona atau COVID-19, sebab kata dia semua uang hasil lelang akan disumbangkan.

Sarah Salsabila, di akun Youtubenya Sarah menulis profesinya sebagai Woman Preneur dan memang sering bikin seminar lho. Jumlah subscribernya pun sangat banyak sampai 200 ribu, begitu juga pengikutnya di Instagram juga mencapai 200 ribu. Sarah jebolan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik salah perguruan tinggi di Malang, Jawa Timur. Kabarnya Sarah punya beberap kafe dan memiliki puluhan karyawan.

Berbagai komentar langsung menyebutkan hal itu dilakukan hanya untuk meningkatkan jumlah followernya. Dan selain itu ada juga yang mencoba menanyakan dikirim kerekening mana uang Rp 2 miliar itu. Dan ada juga netizen yang mencoba menawar angka tersebut.





Loading...