Thursday, 25 Apr 2024

Beberapa Meme Perayaan Kartini Bermasker Dalam Pandemi Virus Corona

news24xx


Dok Twitter.Dok Twitter.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -

Setiap tahunnya pada tanggal 21 April dirayakan sebagai hari Kartini. Biasanya berbagai kegiatan acara dihadirkan dan tampilan perempuan di Indonesia berubah dengan menegangkan pakaian tradisional. Namun pada pandemi virus Corona ini budaya itu sementara waktu hilang.

Melalui media sosial, menjadi salah satu cara mengungkapkan perayaan hari Kartini. Cara yang dibagikan disertai dengan kata-kata motivasi dengan disertai meme Kartini bermasker. Dan ini sejalan dengan imbauan pemerintah.

Dipantau news24coid di media sosial Instagram dan Twitter, beberapa meme hari Kartini pakai masker terlihat diposting dan berikut diantaranya:


1. Dari akun Twitter @Mudraglava80, dalam unggahannya dituliskan, "I'm so proud to myself to be a strong woman, multitalent, and have high dream." Artinya, "Saya bangga menjadi diri saya sendiri yang kuat, multitalenta, dan memiliki mimpi yang tinggi."

Di unggahan ini, ia menyelipkan meme Hari Kartini dengan sosok perempuan mengenakan pakaian Jawa lengkap dengan masker hitam menutupi mulut dan hidungnya.


2. Di akun Twitter @risma_choi, dalam unggahannya dituliskan, "Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia. Jadilah wanita tangguh yang tak akan pernah menyerah."

Unggahan ini disertai dengan meme Kartini mengenakan masker dan sarung tangan dan sedang ingin menutupi tubuhnya dengan APD.


3. Dari akun @MbahPeng, dalam unggahannya sosok Kartini yang mengenakan masker dengan tulisan 'Selamat Hari Kartini' dan juga pesan-pesan yang disampaikan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, "Semoga badai gelap Corona segera berakhir dan terbitlah terang".

 





Loading...