Monday, 24 Jun 2024

Sukses Kembangkan Dunia Pendidikan Prof Ariawan Gunadi Diganjar Ace Of Change Education

news24xx


Sukses Kembangkan Dunia Pendidikan  Prof  Ariawan Gunadi Diganjar Ace Of Change EducationSukses Kembangkan Dunia Pendidikan Prof Ariawan Gunadi Diganjar Ace Of Change Education
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara Jakarta, Prof. Dr. Ariawan Gunadi mendapat penghargaan sebagai Ace Of Change In Education 2024 dari Matalokal Fest Tribunnews Network.

Ketua Dewan Juri Matalokal Fest Tribunnews 2024, Lembu Wiworo Jati mengatakan, penghargaan diberikan kepada Prof. Ariawan karena dinilai berhasil mengembangkan dunia pendidikan khususnya dunia perguruan tinggi dengan penuh inovasi dan yang bersangkutan sangat  concern sebagai peneliti dan dosen.

Baca juga : Meriam London Gusur Posisi City

“Kami kira Prof. Ariawan sangat cocok mendapat penghargaan sebagai agen perubahan di dunia pendidikan,” kata Lembu dalam keterangannya, Sabtu (18/5/2024).

Seperti diketahui Prof. Ariawan merupakan pemecah rekor MURI Guru Besar Termuda di Bidang Hukum Bisnis dan Perdagangan Internasional.

Baca juga : Singgung Ekosistem Pendidikan, Puan Ingatkan Hardiknas Jangan Sebatas Seremoni

Prof. Ariawan mengaku bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Ini adalah salah satu bukti bahwa kami dan Yayasan Tarumanagara sangat peduli dan concern terhadap dunia pendidikan di Tanah Air,” kata Prof. Ariawan.

Baca juga : Sumbangsih MMSGI Ciptakan Pendidikan Inklusif di Indonesia

Matalokal Award 2024 yang digelar di Hotel Peninsula Jakarta ini dihadiri sejumlah menteri dan pejabat Diantaranya, Menteri Kominfo, Budi Ari Setiadi, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...