Saturday, 18 May 2024

Rayakan HUT Ke 35 BRI Insurance Usung Tema Melesat Dahsyat

news24xx


Rayakan HUT Ke 35  BRI Insurance Usung Tema Melesat DahsyatRayakan HUT Ke 35 BRI Insurance Usung Tema Melesat Dahsyat
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 dengan mengusung tema "Melesat Dahsyat".

Acara ini dilaksanakan secara online dan offline yang bertempat di Kantor Pusat BRI Insurance, Graha BRI Insurance, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Di puncak perayaan ulang tahun tersebut, terdapat beberapa rangkaian acara. Mulai dari sambutan Direktur Utama Budi Legowo, dan Komisaris Utama Kris Hananto yang dilanjutkan dengan sesi pemotongan tumpeng secara serentak oleh seluruh unit kerja BRI Insurance di seluruh Indonesia sebagai simbolis rasa syukur perusahaan atas eksistensinya.

Dalam sambutannya, Budi merasakan semangat dan energi yang luar biasa dari seluruh sobat BRINS yang ada di seluruh Indonesia.

Menurutnya, perjalanan BRI Insurance selama 35 tahun tentu bukan waktu yang singkat.

Baca juga : BRI Insurance Manjakan Pemudik Di Rest Area KM 57 Cikampek

"Selama perjalanan ini, BRI Insurance telah mengalami banyak momen berharga, tantangan, dan juga suka cita bersama. Melalui kerja keras dan dedikasi, telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia," ujarnya melalui keterangan pers yang diterima, Kamis (18/4/2024).

Budi juga mengatakan, journey BRI Insurance terbagi menjadi tiga era. Pertama, Era Kelahiran dan Pembentukan, yakni perusahaan mulai terbentuk secara konsisten, yang tercermin dari kinerja perusahaan yang terus meningkat.

Kedua, Era Perkembangan & Terobosan, yakni yaitu era terobosan dan inovasi yang dilakukan BRI Insurance, salah satunya dengan lahirnya produk-produk yang menjadi produk unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Kerusakan Tempat Usaha.

Ketiga, Era Kemajuan, yakni secara konsisten Perusahaan terus menunjukkan kemajuan baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan GCG yang baik.

“Semoga perusahaan juga dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa, ikut serta dalam usaha regulasi dalam penguatan sektor asuransi dan menghasilkan berbagai layanan dan produk yang benar-benar dapat menjadi solusi bagi seluruh mitra, tertanggung dan masyarakat di Indonesia. Dan tentunya semakin Melesat Dasyat sebagai Asuransi General," tutur Budi.

Baca juga : HUT ke-50, Hotel Borobudur Jakarta Usung Tema Perdamaian & Kebudayaan

Pada kesempatan yang sama, Kris merasa bangga terdapat BRI Insurance yang mempunyai kinerja yang sangat baik dan selalu meningkat setiap tahunnya.

Menurutnya, semua itu selaras dengan tema HUT perusahaan yang diusung Melesat Dahsyat.

“Saya melihat sendiri bagaimana para pekerja BRI Insurance bersinergi untuk mencapai semua target Perusahaan. Saya juga sangat bangga menjadi bagian BRI Insurance, semoga dengan bertambahnya umur dari BRI Insurance pada hari ini dapat membuat kita lebih semangat untuk meningkatkan kinerja di tahun-tahun berikutnya," tutur Kris.

Kemeriahan HUT BRI Insurance ke-35 juga terdapat banyak hadiah yang diperuntukan untuk seluruh pekerja BRI Insurance se-Indonesia.

Pada acara kegiatan tersebut terdapat sesi halal bihalal BOD, BOC, dan DPS kepada seluruh pekerja BRI Insurance yang hadir secara online maupun offline.

Baca juga : Rayakan Diplomatik Ke 75 Tahun, RI Dan AS Potong Tumpeng

Dengan adanya HUT BRI Insurance yang ke-35 ini semakin memperkuat kualitas kinerjanya baik dari sisi bisnis maupun tata kelola perusahaan.

Serta, menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat.

Hal ini sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...