Monday, 15 Jul 2024

Mengenal Lebih Dekat Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran Rosan Roeslani

news24xx


Mengenal Lebih Dekat Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran Rosan RoeslaniMengenal Lebih Dekat Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran Rosan Roeslani
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, merupakan sosok yang memiliki segudang prestasi dan telah memberikan kontribusi signifikan di berbagai bidang, mulai dari ekonomi, bisnis, hingga olahraga.

Kiprah dan dedikasinya ini pun telah mendapatkan pengakuan luas melalui sejumlah penghargaan prestisius baik di tingkat nasional maupun internasional.

Saat masih menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Rosan pernah dianugerahi Henry G. Bennett Distinguished Fellow Award oleh Wes Watkins-Oklahoma State University pada tahun 2022.

Baca juga : Hadiri Kampanye Akbar, Diaspora Indonesia di Eropa Dukung Prabowo Gibran

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas upaya Ketua TKN Prabowo-Gibran itu dalam mempromosikan pendidikan, pelayanan publik, diplomasi, serta komitmennya terhadap perdamaian global.

Acara penganugerahan yang dihadiri oleh Senator Oklahoma, Tom Dugger, dan sekitar 60 civitas akademika OSU, menegaskan peran Rosan dalam memperkuat hubungan internasional melalui pendidikan dan diplomasi.

Selain itu, pada tahun 2017, Rosan juga menerima penghargaan bintang jasa dari Pemerintah Belgia, yaitu Commander in the Order of Leopold II.

Baca juga : Al Jazeera Ulas Kehebohan Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

Gelar Panglima ini merupakan bentuk pengakuan atas inovasi dan kontribusinya yang berhasil memajukan hubungan perdagangan dan industri antara Indonesia dan Belgia, menunjukkan kapasitasnya dalam mempererat kerja sama ekonomi internasional.

Di arena olahraga, prestasi Rosan tidak kalah cemerlang. Dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38, dia diberi penghargaan atas jasa dan kontribusinya dalam memajukan olahraga di Indonesia.

Sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PB PABBSI) dan Chef de Mission Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga : Budiman Sudjatmiko: Kampanye Pamungkas Prabowo-Gibran Bukti Rakyat Ingin Keberlanjutan

Rosan Roeslani tentu telah membuktikan kepiawaiannya dalam kepemimpinan dan dedikasinya dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga internasional.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...