Monday, 04 Mar 2024

Hadiri Rapat Akbar Laju Indonesia Mahfud Mau Gaspol Bareng Ganjar Libas Korupsi

news24xx


Hadiri Rapat Akbar Laju Indonesia Mahfud Mau Gaspol Bareng Ganjar Libas KorupsiHadiri Rapat Akbar Laju Indonesia Mahfud Mau Gaspol Bareng Ganjar Libas Korupsi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri Rapat Akbar Laju Indonesia #GAMA2024 bersama Rieke Diah Pitaloka di Mustikasari Convention Hall, Mustikajaya Bekasi Timur, Sabtu (9/12/2023).

Hadir ribuan relawan dari Laju Indonesia, Sahabat Mahfud Muda, Ikatan Keluarga Madura Jawa Barat, Gerpin, dan sejumlah elemen lainnya.

"Terima kasih sudah lebih dari satu jam menunggu saya. Luar biasa semangat para relawan menyongsong Pemilu 2024," kata Mahfud mengawali orasinya.

Mahfud bicara banyak soal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Soal penegakan hukum, Mahfud menyatakan, kadang kala memihak orang yang mempunyai kekuatan.

Orang lemah tidak mendapat perlindungan hukum jika berperkara, karena kalah dengan mereka yang mempunyai kekuatan.

Baca juga : Mahfud: Ganjar-Mahfud Peluru Tak Terkendali Melibas Korupsi

"Orang mencuri lalu dihajar habis-habisan di tengah jalan, sementara orang korupsi dilindungi, korupsi tuh banyak loh, kelasnya miliaran. Kalau mencuri itu nggak banyak, dan kadang karena terpaksa. Orang kuat menyogok dan dibeking pejabat korup agar kasusnya ditutup. Ini bukan rahasia," ujar mantan Ketua MK ini.

Untuk itu, kata Mahfud, ia bersama Ganjar Pranowo akan memperjuangkan penegakkan hukum agar berjalan secara adil bagi semua pihak. "Ganjar mahfud hadir untuk memperbaiki itu semua," katanya.

Mahfud kemudian meminta para relawan untuk mengingat Gaspol ketika bertanya soal apa yang akan dilakukan Ganjar-Mahfud jika terpilih.

"Gaspol, gandakan anggaran, anggaran diperbanyak untuk orang orang kelas menengah ke bawah, sikat korupsi, dan perbaiki birokrasi," tegasnya.

Dikatakan, masyarakat miskin di Indonesia tidak akan pernah bangkit, jika korupsi tidak diberangus tuntas. Setelah korupsi dikikis, Pemerintah bisa menghitung berapa yang bisa diberikan untuk rakyat sebagai modal kerja, subsidi listrik, menggratiskan internet, menggaji guru dengan layak.

Baca juga : Transformasi Digital, Menuju Indonesia Cerdas, Warga Surabaya Komit Lawan Hoax

"Proyek-proyek yang hanya dinikmati kelas menengah ke atas, kita hentikan. Kita akan membangun dari pinggiran. Ganjar-Mahfud, akan gaspol," pungkasnya.

Melihat antusiasme dan jengahnya rakyat pada kondisi saat ini, Politisi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka yakin Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pemilu 2024. Karena duet ini solusi atas semua persoalan yang terjadi.

"Alhamdulillah Rapat Akbar dihadiri langsung oleh Pak Mahfud, tokoh kita yang tegas dan berintegritas. Kita akan berusaha mengerahkan jejaring kita. Kita sosialisasiasikan Ganjar-Mahfud," kata Rieke.

Selain sosialisasiasi, Ganjar-Mahfud, Rieke juga akan berusaha menyadarkan rakyat agar narasi yang menghancurkan nalar publik terkikis. Khususnya soal bantuan dan program untuk rakyat.

"Rakyat sebagai pembayar pajak, harus dapat kesejahteraan. Program dari Pemerintah itu bukan bantuan dan budi baik penguasa. Memang sudah kewajibannya untuk program rakyat," tegasnya.

Baca juga : Jangan Lewatkan, Garuda Indonesia Umrah Travel Fair 2023, Banyak Promo Menarik

Rieke juga mengajak relawan dan pendukungya berkomitmen memberantas korupsi. Serta memperjuangkan terwujudnya lima bidang kesejahteraan rakyat, terpenuhinya hak konstitusional rakyat atas sandang, pangan, dan papan, pendidikan dan kebudayaan, kesehatan, pekerjaan yang layak dan lima jaminan sosial, kehiduĀ­pan sosial, perlindungan hukum dan HAM, serta infrastruktur dan lingkungan hidup yang baik.

Selain itu, tambah Rieke, semua program yang diusung Ganjar-Mahfud akan berbasis pada data yang akurat, yakni data desa presisi. "Jadi semua terukur dan tepat sasaran," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...