Monday, 04 Mar 2024

Kiki Fatmala Meninggal Akibat Komplikasi Kanker Ini Pernyataan Resmi Keluarga

news24xx


Kiki Fatmala Meninggal Akibat Komplikasi Kanker  Ini Pernyataan Resmi KeluargaKiki Fatmala Meninggal Akibat Komplikasi Kanker Ini Pernyataan Resmi Keluarga
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Berita duka datang dari jagat hiburan. Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia dalam usia 54 tahun, akibat komplikasi kanker, Jumat (1/12).

Kabar duka ini disampaikan pihak keluarga, melalui akun Instagram pribadi Kiki, @qq-fatmala. 

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker.

Baca juga : Isu Konsolidasi Demokrasi Kemungkinan Besar Keluar

Di saat-saat sulit ini, pihak keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda, untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim. Kami dengan tulus meminta, agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini.

Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini.

Baca juga : Soal Jadwal, Tema Dan Lokasi Debat Pilpres 2024, Ini Pernyataan KPU

Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal, sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," demikian pernyataan lengkap keluarga Kiki.

Kiki Fatmala yang merupakan aktris blasteran Sunda-Minahasa dan Pakistan-Iran lahir pada 14 Agustus 1967. Kariernya di dunia akting, dimulai pada tahun 1988, lewat film Permainan di Balik Tirai. Namanya melambung, setelah memerankan tokoh Mariam dalam sinetron horor komedi Si Manis Jembatan Ancol 2 pada tahun 1994.

Baca juga : Ombusman Apresiasi Mentan Siapkan Dana Pribadi Di Bank Garansi Penyediaan Benih

Selain dikenal sebagai aktris dan model, Kiki juga dikenal sebagai guru aerobik. Dia memiliki sanggar aerobik, yang diberi nama Kifa. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Hari

Jam

Menit

Detik

Sumber : rm.id





Loading...