Monday, 04 Mar 2024

Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar Di Pangandaran Sahabat Sandi Dukung Program Kedaulatan Pangan Yang Digagas Ganjar Mahfud

news24xx


Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar Di Pangandaran Sahabat Sandi Dukung Program Kedaulatan Pangan Yang Digagas Ganjar MahfudGelar Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar Di Pangandaran Sahabat Sandi Dukung Program Kedaulatan Pangan Yang Digagas Ganjar Mahfud
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar bersama Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar Pangandaran diselenggarakan dengan sukses di Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (28/11/2023).

Pelatihan ini mengenalkan cara membuat kolam yang baik, termasuk aspek ukuran, sirkulasi air, dan pemilihan lokasi yang strategis.

Baca juga : Relawan Jaga Mahfud Beberkan Alasan Syari Dukung Ganjar-Mahfud

"Alhamdulillah semua orang menyimak tentang materinya, mereka punya keinginan bagaimana mengembangkan tentang budidaya ikan," kata Kusnadi, Ketua Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar Pangandaran.

"Kita juga memberitahu cara membuat kolam yang baik menurut standar pembudidaya yang baik, disitu yang harus diperhatikan. Saya sudah sampaikan semuanya dan mereka memahami itu," lanjut Kusnadi. 

Baca juga : Pelaut Di Pangandaran Girang Panen Ikan 100 Kilogram Bantuan Relawan Ganjar

Selain itu, Kusnadi menyampaikan respons positif terhadap arahan Ganjar selaku cawapres. Dukungan ini dianggap sebagai langkah positif menuju kemandirian ekonomi masyarakat.

"Sesuai dengan arahan Pak Ganjar selaku cawapres ini kami sangat setuju dan respons dengan teknik-teknik pelatihan ini, kami memahami ini program yang baik untuk masyarakat," kata Kusnadi.

Baca juga : Ganjaran Buruh Dan Dewan Kesehatan Rakyat Sukseskan Program Gaspol Ganjar-Mahfud

"Saya selaku penggerak mendoakan sekali Pak Ganjar-Mahfud betul-betul satu putaran menjadi presiden, Ganjar-Mahfud yes!," tegas Kusnadi.

Diharapkan, pelatihan ini akan menjadi pendorong bagi kemandirian ekonomi para petani ikan di Pangandaran dan mewujudkan dampak positif yang signifikan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Hari

Jam

Menit

Detik

Sumber : rm.id





Loading...