Sunday, 10 Dec 2023

BRI Liga 1 Persita Vs Dewa United Misi Putus Tren Negatif

news24xx


BRI Liga 1 Persita Vs Dewa United  Misi Putus Tren NegatifBRI Liga 1 Persita Vs Dewa United Misi Putus Tren Negatif
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pendekar Cisadane punya kesempatan menambah poin saat menjamu Dewa United pada pekan ke-13 BRI Liga 1, di Indomilk Arena pada Jumat (22/9) pukul 19.00 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki hasil imbang di pekan sebelumnya, dimana Persita menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0. Sementara Dewa United bermain imbang 2-2 saat menjamu Bhayangkara FC.

Berlaga di kandang sendiri akan menjadi momen Persita memperbaiki peringkat setelah 6 laga terakhir selalu kalah.

Baca juga : Misi Garuda Muda Lolos 16 Besar

Namun Persita masih belum bisa memainkan gelandang Bae Sin Yeong yang masih dalam tahap pemulihan cedera pada jari kakinya. Lalu pelatih Divaldo Alves pun belum bisa hadir langsung di sisi lapangan karena masih dalam proses administrasi.

Begitu juga dengan gelandang Mateo Bustos yang masih dipertanyakan karena menderita cedera hamstring dalam sesi latihan beberapa waktu lalu.

Tekad untuk meraih kemenangan ada dalam diri Pendekar yang akhirnya bisa memutus rangkaian enam kekalahan beruntun pada pekan lalu. Tiga poin akan semakin menguatkan mental para pemain untuk menjalani sisa musim yang masih panjang ini.

Baca juga : Jelang Lawan Bali United: Riko Pulih, Simic Masih cedera

Di kubu Dewa United sendiri mereka tak bisa menurunkan Egy Maulana Vikri yang sedang mendapat panggilan Tim Nasional untuk ajang Asian Games. Lalu bek tengah Agung Mannan juga harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Jan Olde Riekerink sendiri merasa kesal saat timnya hanya bisa bermain imbang di dua laga terakhir melawan tim yang ada di posisi papan bawah. 

Dua pemain asing yakni Dimitrios Kolovos dan Risto Mitrevski bisa kembali diturunkan dimana keduanya absen pada pekan lalu karena menjalani akumulasi kartu kuning.

Baca juga : Persebaya Vs Arema, Gengsi Tinggi Derbi Jatim

Salah satu sosok yang harus diwaspadai tentu saja striker Alex Martins yang sudah mencetak tujuh gol sepanjang musim ini.

Pada musim lalu dua tim sama-sama saling mengalahkan, saat tampil sebagai tuan rumah Persita menang dengan skor 1-0. Sedangkan skor 3-2 untuk Dewa United saat perjumpaan kedua. Saat ini Persita berada di posisi 15 dengan 11 poin, dan Dewa United ada di urutan ke-11 dengan 17 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...